Pengecer asing Lulu hypermarket menambah toko di Sentul

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pengecer modern hypermarket Lulu Abu Dhabi membuka cabang baru di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Cabang ketiga Lulu dibuka luar biasa untuk beradaptasi dengan kondisi ekonomi Pasar domestik dan global berkembang dengan lambat dan penuh ketidakpastian.

Yusuff Ali MA, Chairman Lulu Retail Group, menyatakan tekadnya untuk mengembangkan bisnis dan investasi di Indonesia karena merupakan pasar terbesar di Asia Tenggara dengan potensi populasi lebih dari 260 juta dan masih terus berkembang. Akhir tahun 2020, Lulu Group berencana menambah tiga gerai baru di Sawangan, Cinere, dan Tangerang, “kata Yusuff Ali dalam siaran persnya, Kamis (30/7/2020) .

Lu Lu Group sendiri memiliki 750 karyawan di Indonesia, dan jumlah ini akan terus meningkat hingga lebih dari 5.000 lapangan kerja dalam tiga tahun ke depan. -Baca: Dalam 16 tahun mengembangkan proyek Adhi City Sentul, ACP berinvestasi Rp 16 triliun

Baca: Artis itu menipu puluhan juta rupee dari toko online karena diskon untuk Brompton Bike

Bupati Bogor Ade Yasin menyambut peritel asing dalam pidato pembukaannya di pusat perbelanjaan Lulu Vivo baru, Sentul B hypermarket Industri ini membutuhkan baik produk pangan maupun non pangan. Ia mengatakan: “Dalam situasi pandemi ini, kami berharap Lulu dapat melahirkan industri UMKM skala kecil dan menengah serta memberikan kesempatan kerja. Tentunya, kami akan terus fokus pada program perawatan kesehatan yang benar. “Dia menjelaskan. ———————————————————————————————————————— sebelumnya sebelumnya, Lulu Group mengumumkan rencana investasi US $ 500 juta untuk mendukung percepatan rencana ekspansi 15 hipermarket di Indonesia. Mendirikan hypermarket Lulu yang pertama, serangkaian laporan Presiden Indonesia Joko Widodo (Joko Widodo), sebagai hasil dari rangkaian kunjungan resmi ke Uni Emirat Arab pada tahun 2015.

Di Serpong (Tangerang) Sud) setelah pembukaan titik penjualan kedua .— Untuk alasan ini pada Covid-19, hipermarket Lulu memastikan ketersediaan barang sambil mempertahankan standar kesehatan dan kebersihan untuk memberikan prioritas pada keselamatan konsumen dan karyawan. Memainkan peran penting.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online