Bersama-sama menentang Covid-19 Bank BJB mendistribusikan bantuan melalui respon cepat Jawa Barat

Bandung TRIBUNNEWS.com-Sejak kemunculannya di Wuhan, Cina pada Desember 2019, wabah Covid-19 telah menyebar dengan cepat ke berbagai negara, lebih dari 207.000 kasus telah terinfeksi di seluruh dunia, dan 166 negara telah menyebabkan beberapa kasus di seluruh dunia. Ribuan orang tewas. Pandemi virus korona di Indonesia dimulai dengan kasus pertama yang terdeteksi di Depok pada 2 Maret 2020. Sejauh ini, Pemerintah Provinsi Jawa Barat terus memerangi penyebaran epidemi Covid-19 di wilayah tersebut. / 2020 West Java Rapid Response telah ditetapkan sebagai working group Covid-19. Tugas utama Tim Respons Cepat Covid-19 Jawa Barat meliputi layanan, penanganan keluhan, informasi, promosi media, dan publisitas.

Baca: Virus korona yang terinfeksi Paulo Maldini dapat mendukung dari Fransesco Totti, Carles Puyol ke Kaka

Dalam situasi krisis ini, pemerintah provinsi Jawa Barat membutuhkan banyak dukungan dari semua tingkatan perusahaan untuk membasmi Barat Covid-19 di Jawa. Sebagai bank yang berkembang di Provinsi Jawa Barat, Bank BJJ terus mendukung Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam semua upayanya untuk memastikan kesejahteraan, keselamatan dan keamanan warganya.

Berlokasi di Gedung Paku (23/3) diwakili oleh perwakilan berikut, Yuddy Renaldi dan Widi Hartoto, manajer bank bjb, menjabat sebagai kepala departemen sekretaris jenderal. Melalui tanggapan cepat dari pemerintah provinsi Jawa Barat, asisten hukum dan sosial, bank bjb diserahkan oleh bank bjb Lebih dari 2 miliar rupee dalam dana tanggung jawab sosial. Sekretariat Provinsi Jawa Barat. H. Daud Achmad MM. Wodi Hartoto mengumumkan pada kesempatan ini: “Bantuan pembiayaan ini adalah bukti nyata bahwa Bank BJB dan Pemerintah Provinsi Jawa Barat bersama-sama menentang Covid-19. Tentu saja, berkat kerja keras Tim Tanggap Cepat Jawa Barat, kita semua Saya berharap wabah ini secepatnya segera berakhir dan kehidupan masyarakat kembali normal. ”Bjb sendiri telah merumuskan berbagai aturan, baik untuk nasabah internal bank bjb, maupun untuk nasabah setianya. Selain alat pelindung diri karyawan, pengaturan transfer kerja ke rumah juga telah diterapkan bagi karyawan yang berada di sabuk kuning. Selain itu, tersedia juga masker wajah bank bjb, seperti masker, hand sanitizer, dan sarung tangan karet.Selain itu, suhu personel yang masuk ke dalam kawasan bank terkontrol, dan rencana pendirian ruang desinfeksi di berbagai lokasi strategis Bank BJB. Imbauan tersebut juga mendorong bank bjb untuk terus memperkuat penggunaan produk digital banking bjb. Dengan menggunakan bjb DIGI untuk transaksi, pelanggan dapat menyelesaikan berbagai transaksi tanpa meninggalkan rumah. Akan terus mendukung pemerintah untuk memerangi Covid-19 yang akan memberikan kontribusi positif bagi tanggung jawab sosial Bank bjb. “Untuk waktu yang lama, distribusi dana tanggung jawab sosial perusahaan bank telah difokuskan pada empat bidang, yaitu pendidikan, kesehatan dan lingkungan,” Udy menyimpulkan.

Baca: Nadiem Makarim dan Komisi X DPR sepakat untuk dihapuskan karena korona, silakan pilih alternatif

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online