Setelah pandemi Covid-19, tren perjalanan akan berubah

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersiap mengubah tren perjalanan baru pasca pandemi Covid-19.

Dalam diskusi virtual pada Sabtu (25/04/2020) bertema “Perspektif Industri Meja Bundar Industri Pariwisata dan Perhotelan”, kata Sekretaris Kemenparekraf Ni Wayan Giri Adnyani.

“Destinasi kami siapkan sesuai dengan kondisi“ normal baru ”. Giri mengatakan:“ Destinasi telah disiapkan dengan mengedepankan prinsip pariwisata berkelanjutan termasuk masalah kesehatan dan keselamatan. “-Baca: Orang-Orang Jahat Piala AFC, Mark Simic dan Wade Louise? Korban Virus Rhoma Irama Nyanyikan Lagu-Lagu Hilang Seperti Simpati-Menurutnya, Pemerintah Akan Setrum Penanganan epidemi dibagi menjadi tiga fase yaitu fase intervensi darurat, pemulihan dan normalisasi.

Pemerintah juga telah merealokasi anggaran dan melaksanakan rencana khusus saat tanggap darurat COVID-19 .

” Redistribusi ini akan menyasar berbagai program yang mendukung tanggap darurat untuk membantu industri pariwisata dan ekonomi kreatif, ”ujar Ni Wayan Giri Adnyani.

Di saat yang sama, Hermawan Kartajaya, founder dan chairman MarkPlus, Inc. menjelaskan bahwa Covid- 19 pandemi memiliki dampak terbesar pada pariwisata .- “Semua orang sekarang tahu bahwa ketika pariwisata berhenti, omy juga berhenti. Setiap orang telah menyadari bahwa pariwisata adalah tulang punggung perekonomian. Covid-19 ini menarik karena industri pariwisata tidak akan pernah sama lagi, ”kata Hemawan.

Baca: Mantan Pilar Persija Jadi Mukmin dan Ceritakan Sunatnya Experience-Destinasi wisata Bali adalah contoh yang baik. Ia memperkirakan industri pariwisata akan menggabungkan “Tuhan, Manusia, dan Alam.” – Ia memprediksi bahwa setelah Covid-19 akan semakin banyak. Permintaan wisatawan non-pariwisata semakin banyak, tidak hanya dari segi harga, tapi juga dari segi kelestarian lingkungan. ”Destinasi mereka. ——Mereka menginginkan tujuan berkualitas tinggi dengan lebih banyak alam dan keamanan. Nah, sistem pengurangan bencana bisa direalisasikan dengan menggabungkan ketiga elemen tersebut. Karena kami melihat potensi masa depan, kami sedang mempersiapkan. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online