Penumpang dimasukkan ke Terminal 2 Bandara Sueta, Direktorat Penerbangan Ombudsman Indonesia Surati dan AP II

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Inspektur Alvin Lie Indonesia menulis kepada Biro Transportasi Udara Kementerian Perhubungan dan PT Angkasa Pura II (Persero), memperkenalkan pemimpin peleton Soekarno di Terminal 2 Team-Hatta International Airport, Kamis 14 Mei 2020 siang. -Namun, Alvin Lie enggan memaparkan isi surat yang dikirimkan kepada pihak maskapai penerbangan terkait. Alvin Tribunnews.com, Kamis (14/5/2020).

Alvin di pos pemeriksaan dokumen menyayangkan kelengkapan perjalanan di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Banten Cengkareng.

Baca: Pengawas Antre di Bandara Soetta: Koordinasi AP II di Bandara Lemah

“Sejak 07.00 WIB Pagi Ini, Bahkan Mulai Pukul 06.00 WIB Terminal 2 Jadi ada antrian, Pesawat di Bandara Soekarno Hatta ramai sekali sekitar jam 10.00 pagi

Baca: Dari awal saya harapkan pemerintah selancar, dan MA akan putuskan peraturan baru … – Alvin Dikatakan bahwa ini membuktikan buruknya koordinasi AP II selaku pengelola, Otoritas Bandar Udara dan Administrasi Penerbangan Sipil Kementerian Perhubungan avant-garde.

Baca: Kontribusi BPJS untuk kesehatan meningkat lagi Kok? Pengusaha akui berat, terutama masyarakat …– Ditambah dengan kurangnya transparansi maskapai terkait jumlah tiket yang harus mereka keluarkan, sehingga bandara tidak bisa mengantisipasi penumpang yang masih hidup.

Alvin juga menilai minimnya koordinasi antara stakeholder penerbangan dan Covid. -19 Tugas Tim memarkirkan mobil di bandara. Diantaranya, jelas dia mengabaikan aturan jarak psikologis dan protokol kesehatan, ā€¯jelasnya. — Alvin (Alvin) bahkan mendapat data yang menyebutkan bahwa pada beberapa penerbangan, penjualan tiket melebihi batas 50%.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online