Dahlan Iskan (Dahlan Iskan) kembali berbicara tentang usulan mencetak uang, tidak mudah membagi jatah. . .

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Selama pandemi Covid-19 melanda Indonesia, banyak saran yang disampaikan kepada pemerintah untuk mengatasi dampak ekonomi dari wabah tersebut. Uang kertas cetak Bank Indonesia (BI) untuk mengatasi krisis.

Menanggapi kabar dramatis usulan anggota DPR, Bank Indonesia mencetak 6.000 crore sekretaris partai Golkar Poksi XI RDP Pak Sarmuji dari DPR mengusulkan ide mencetak uang. Ini bukan ide partai Golkar. , 36 Menit Buka Tabungan Haji – Sekaligus, mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan (Dahlan Iskan) kembali mengutarakan pendapatnya melalui laman disway.id. Pengusaha terus terang mengakui, terutama masyarakat. . .

Dalam blognya, Dalan kembali mencermati pencetakan uang yang dimulai dari jatah, sehingga tidak mudah untuk menuntaskan tindakan tersebut karena melanggar peraturan perundang-undangan. Awalnya, saya menunggu pemerintah berselancar ketika keputusan Mahkamah Agung digagalkan aturan baru. . .

Begini Isi Blog Dahlan Iskan:

Mungkin sebagian orang berpandangan seperti ini: Tidak peduli berapa hutang atau uang yang dicetak, yang penting uang itu dibagi diantara kita antara. “.

Jadi, hutang bahkan mencetak uang. Yang penting kemana uang itu pergi? Untuk hutang, Perbendaharaan akan mengumpulkan uang ini.” Masukkan APBN. Dari sana, Anda dapat mengirimkan uang yang Anda pinjam di mana saja – bergantung pada rencana pemerintah.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online