Imbas Corona, 3.500 karyawan Air New Zealand yang terkena PHK

Selandia Baru TRIBUNNEWS.COM-Air New Zealand mengumumkan pada hari Selasa (31 Maret 2020) bahwa mereka akan memberhentikan hampir sepertiga dari stafnya dalam beberapa bulan ke depan, setara dengan 3.500.

Karena penyebaran virus korona telah menyebabkan pembatalan hampir semua penerbangan, maskapai ini berjuang di bawah pembatasan perjalanan yang ketat di seluruh dunia. -Peluncuran maskapai nasional Selandia Baru Reuters dengan 125.000 karyawan mengatakan jumlah PHK adalah asumsi “hati-hati”. Jika pembatasan blokade dan perbatasan nasional diperluas, jumlah ini dapat meningkat.

Baca: Beli topeng di toko online, wanita ini terpesona oleh puluhan juta

Baca: AirAsia Indonesia untuk sementara waktu berhenti terbang dari 1 April 2020

Pemecatan dunia Karyawan akan mulai minggu ini, kata perusahaan.

“Sayangnya, COVID-19 telah mentransfer kami dari NZ $ 5,8 miliar di Selandia Baru menjadi kurang dari NZ $ 500 juta per tahun, yang didasarkan pada model pemesanan saat ini yang saat ini kita lihat,” kata Presiden dan Kepala Perwakilan . Eksekutif Greg Foran mengutip Reuters melalui email kepada karyawan dan pelanggan. – Air New Zealand adalah contoh dari situasi suram yang dihadapi maskapai penerbangan global dengan pembatasan perjalanan untuk mengendalikan penyebaran virus.

“Kami harus memotong Sela n penerbangan baru lebih dari 95%. Satu-satunya penerbangan yang tersisa adalah menjaga jalur suplai tetap terbuka dan menyediakan opsi transportasi untuk personel layanan penting,” tambah Fran.

Pada awal Maret, pemerintah Selandia Baru memberikan 900 juta dolar Singapura kepada maskapai. Selandia Baru ($ 540). , 99 juta) terus bermain.

Perusahaan juga menunjukkan bahwa setiap dolar yang kami gunakan dari instrumen pinjaman memiliki bunga (lebih dari dua kali tingkat bunga hipotek rumah saat ini) dan harus dilunasi. – “Ini menempatkan maskapai penerbangan kami dalam beban hutang yang besar, yang sangat mengurangi kemampuan kami untuk bersaing dengan maskapai lain.” – Fulan berkata.

Dia juga memperkirakan bahwa dalam satu tahun, tingkat kepegawaian maskapai akan berkurang 30%. Berita datang hari ini.

Berita ini disiarkan di KONTAN, berjudul: Air New Zealand (Geger corona), memecat 3500 karyawan

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online