Sejak 1 Mei, ASDP mengharuskan pengguna layanan transit untuk membeli tiket online

Laporan reporter Tribunnews.com di Damavanri

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT ASDP Indonesia Ferries, mengharuskan pengguna layanan feri untuk membeli tiket secara online. Kapal penumpang di pelabuhan efektif pada 1 Mei 2020, terutama empat pelabuhan utama Merak, Bakauheni, Ketapang dan Gilimanuk.

Ira Puspadewi, direktur pelaksana ASDP Indonesia Ferry Company, mengatakan bahwa penjualan tiket online juga sedang melakukan digitalisasi untuk meningkatkan jumlah layanan sehingga pengguna layanan dapat dengan mudah membeli tiket.

Bacaan: Prakiraan cuaca Jabodetabek, besok, 9 April, Kamis, 2020: Awan pada semua pagi berawan sebagian

Bacaan: Pada hari pertama deklarasi Jepang tentang keadaan darurat, sekolah masih normal Operation- “Selain itu, penjualan tiket online juga terkait dengan penegakan evakuasi yang sebenarnya, kata Ira, Rabu (4 April 2020) .- Ira juga menjelaskan bahwa dengan kebiasaan tiket baru, perlu waktu untuk beradaptasi dengan implementasinya. Oleh karena itu, untuk Untuk membuat sistem baru ini berfungsi, saya berharap bahwa pemerintah, operator, dan pengguna layanan dapat memperoleh dukungan dan kerja sama. “Telah direncanakan untuk memulai penjualan tiket online tahun lalu, dan para pakar dinamika sistem telah berpartisipasi dalam penerapan tiket elektronik.

Integrasi telah dilakukan antara menentukan kuota penjualan dan mengkonfigurasi kapasitas pelabuhan.

“Aplikasi tiket elektronik bernama Ferizy memiliki beberapa keunggulan, yaitu penumpang dapat mengatur waktu keberangkatan sesuai jadwal kapal, karena antrian lebih tertib, sehingga perjalanan lebih efisien dan nyaman.” – Lalu, Kapasitas pelabuhan menjadi lebih terkendali, karena pelabuhan dapat dialokasikan dengan baik karena ada kuota setiap jam, sehingga waktu tunggu pelabuhan menjadi lebih terukur.

“Lalu, daftarkan daftar data asuransi, yang akan menjadi hak pengguna jasa dan karenanya lebih akurat.” Lanjut Ira.

Ira mengatakan dalam daftar bahwa keamanan yang terkait dengan deklarasi kemudian menjadi lebih akut. Saat membeli tiket melalui situs web, pengguna layanan dapat lebih mudah menyelesaikan daftar periksa online.

“Pengguna layanan hanya perlu mengisi daftar periksa dan memesan tiket. Kemudian, pengguna layanan membayar tiket melalui transfer kawat, Aja Link dan di toko-toko dan PT Pos Indonesia. Kemudian, pengguna layanan datang ke Ira dan terus berkata, sesuai dengan yang dibeli Jadwal, “lanjut Ira, bagi pengguna layanan yang akan memiliki kendaraan di masa depan, mereka hanya perlu menampilkan respon kode cepat (QR) yang mereka dapatkan ketika membeli tiket di gerbang tol pelabuhan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online