Emirates menembakkan pilot dan kru

Reporter Tribunnews.com memberitakan bahwa Haridamawan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Emirates telah memecat pilot dan awaknya karena perusahaannya terkena pandemi corona. kedua kalinya. Sebelumnya, Emirates memberhentikan ribuan karyawannya pada Juni 2020.

Mengutip dari laman situs Reuters, Jumat (10/7/2020), Emirates Airline memecat ribuan karyawan, termasuk pilot dan pramugari. Sumber tersebut mengatakan, langkah ini diambil untuk bisa mengatur keuangan saat wabah virus Corona atau Covid-19.

Juru bicara Emirates mengatakan bahwa jumlah karyawan Emirates telah berkurang hampir sepertiga dari jumlah karyawan Covid. Wabah -19 belum terjadi. Emirates sendiri memiliki 4.300 karyawan, termasuk pilot dan 22.000 anggota kru.

Baca: CEO Garuda: Laporan Kebangkrutan Akibat Keberadaan Maskapai Covid-19 di Negara Lain

“UEA Group Masih Lakukan Eksperimen Perampingan,” Emirates Kata juru bicara itu.

Fase PHK ini akan dilakukan pada sebagian besar pilot Emirates yang terbang menggunakan Airbus A380.

Baca: Covid-19 terpengaruh, PHK Qantas 6.000 karyawan-gelombang PHK dikatakan terus berlanjut. Pada Juni 2020, Direktur Operasi Emirates Adel Ahmad Al Redha menyatakan bahwa tidak semua Airbus A380 milik Emirates akan melanjutkan penerbangan tahun ini.

“Seperti maskapai penerbangan dan agen perjalanan lain, pandemi Covid-19 telah memberikan pukulan telak bagi kami,” tambahnya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online