Sandiaga Uno merekomendasikan membuka sektor UKM dulu dalam proses standardisasi baru

Reporter Tribunnews.com Fahdi Fahlevi (Fahdi Fahlevi) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyarankan agar ekonomi terbuka harus Perhatikan risiko kesehatan masyarakat.

Dia mengatakan bahwa zona perdagangan terbuka paling awal memiliki risiko terendah. 2020). – Sandiaga meyakini bahwa usaha kecil dan menengah (UKM) menjadi bidang pertama yang harus dibuka. Sandiaga mengatakan sektor ini berdampak besar bagi perekonomian Indonesia.

Baca: Sandiaga Uno Bilang Ketiga Unit Bisnis Ini Cepat Berdiri Saat Pandemi Corona- “Jadi, Ini UKM Dulu.” Banyak Kerja, Konsumsi. makanan.

Pembukaan jurusan, lalu hanya pusat perbelanjaan atau pusat perbelanjaan. Sandiaga mengatakan daerah berikutnya adalah pariwisata. Ia menyarankan sebelum membuka bidang ekonomi sebaiknya memperhatikan peraturan kesehatan. “Karena kemarin ada beberapa. PSBB tiba-tiba dibuka di beberapa daerah, dan risiko kesehatan tidak dipertimbangkan. Kalau tidak ada prosedur kesehatan yang baik dan disiplin silahkan datang bersama-sama, ”kata Sandiaga Uno.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online