Minimalkan penyebaran pandemi Covid-19 dan sesuaikan jam operasional normal dari tim Pahlawan

Nantangerang, banyak supermarket di bawah naungan TRIBUNNEWS.COM-Hero Group mengubah jam buka toko mereka pada hari Rabu (1/4/2020).

Diky Risbianto, Direktur Komunikasi dan Hubungan Pemerintah di Hero Group, mengatakan bahwa ini dilakukan untuk mengurangi penyebaran epidemi COVID-19 dan untuk memenuhi panggilan pemerintah untuk jam buka. – “Supermarket Hero dan Giant Indonesia akan berada di sana dari jam 9:00 pagi sampai jam 9:00 malam untuk menyediakan layanan kepada pelanggan. Kecuali jika daerah tersebut secara langsung menerima panggilan dari pemerintah daerah, toko akan mengikuti aturan operasi. Diky mengatakan pada hari Rabu bahwa peraturannya sama. Ini berlaku untuk supermarket Hero dan Giant di pusat perbelanjaan dan akan mengikuti kondisi operasi bangunan yang berlaku. Sterilisasi akan dilakukan di semua toko sebelum supermarket Giant dan Hero membuka jam kerja baru. Dia berkata: “Para karyawan siap untuk Layanan dalam kondisi. “Sebelumnya, Hero Group juga telah mengambil banyak langkah untuk berurusan dengan COVID-19.

Langkah-langkah ini termasuk mencapai jarak sosial. Ketika pelanggan sedang menunggu transaksi di kasir, tanda-tanda khusus ditugaskan untuk lift di area toko dan mencuci tangan disediakan di area toko. Liquid, sediakan masker untuk staf yang bertugas

Baru-baru ini, Hero Supermarket dan Giant juga menerapkan jadwal shift.Rusia melakukan belanja khusus pada hari Selasa dan Kamis, dan memastikan manajemen yang tepat waktu dari manula, wanita hamil, ibu dengan anak-anak dan orang-orang Proses pembayaran untuk penyandang disabilitas- “Keamanan dan kesejahteraan pelanggan adalah prioritas utama kami. Penyesuaian jam kerja akan memungkinkan kami untuk terus memenuhi kebutuhan dasar pelanggan kami di lingkungan yang aman dan andal dan memungkinkan kami untuk menjaga kesehatan karyawan kami, yang merupakan pilar penting dari bisnis kami. Dia berkata. Dicky berkata: “Grup Pahlawan berterima kasih atas pengertian dan kerja sama Anda dengan semua pelanggan. Kami sekali lagi mengingatkan semua pelanggan untuk selalu mendengarkan panggilan pemerintah untuk mencapai alienasi sosial dan melakukan pembelian sesuai dengan kebutuhan mereka.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online