Direktur BKPM meminta investor Korea untuk segera merilis produk Alkes

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Sejumlah investor baru yang masuk ke Indonesia sudah mulai menggunakan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) dan Kementerian Kesehatan mempercepat fasilitas perizinan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia. -Salah satunya adalah PT Multi One Plus, yang memproduksi peralatan medis (botol obat) di Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Bahlil Lahadalia, direktur BKPM, mengunjungi pabrik untuk memastikan bahwa produksi peralatan medis pabrik meningkat.

“Tidak hanya Multi One Plus, kami juga akan memesan investor lain yang memproduksi alat kesehatan. Jika ada pertanyaan silahkan beritahu kami. Kami akan membantu secepatnya,” kata Bahlil. ada sebuah pertanyaan. Tetapi kita tidak bisa menyerah. Kuncinya ada di alkali. Kalau ada kendala untuk mengimpor bahan baku, silakan ke BKPM, satu hari sudah selesai, “ujarnya. Izin pengusaha yang memproduksi alat kesehatan .

” Situasi sangat mendesak. Ini terkait dengan kehidupan manusia. Orang yang bertanggung jawab atas BKPM telah memerintahkan persetujuan izin yang dipercepat. Terdaftar sebagai industri peralatan medis dan gigi, serta industri peralatan ortopedi dan prostetik.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online