OJK melarang pemangku kepentingan memberikan penghargaan kepada semua tingkatan

Laporan Reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menerapkan kebijakan tegas untuk melarang stakeholders OJK, mitra atau mitra memberikan bingkisan, bingkisan atau paket di semua tingkatan. . — “Pejabat tersebut mengingatkan seluruh pemangku kepentingan untuk tidak memberikan hadiah apapun kepada prajurit OJK,” kata situs resmi OJK, Kamis (14/5/2020).

“Kami mengharapkan dukungan dari semua pihak. Penerapan kebijakan ini oleh para pemangku kepentingan OJK adalah untuk mewujudkan tata kelola yang baik, berintegritas, dan anti-OJK yang memuaskan».

dikutip dari situs resmi www.ojk.go.id, Kebijakan tersebut sejalan dengan prinsip-prinsip tata kelola yang baik (good governance) dan implementasi komitmen rencana pengendalian bonus (OJK) Otoritas Jasa Keuangan.

OJK juga menghimbau semua pihak untuk melaporkan apakah ditemukan pelanggaran terhadap komitmen OJK. Website.- – -OJK WBS adalah metode penyampaian, pengelolaan, dan penelusuran laporan dugaan pelanggaran internal partai politik OJK.

Kriteria laporan meliputi internal partai politik OJK yaitu pelanggaran anggota internal OJK. Dewan Pengawas, pegawai, calon pegawai, Jenis-jenis pelanggaran yang dilaporkan oleh PKWT dan perusahaan outsourcing antara lain adalah korupsi, kolusi dan nepotisme, penipuan (termasuk penipuan), penyelewengan aset, keterbukaan informasi, pencurian, pelanggaran dan kelalaian, benturan kepentingan, serta pelanggaran peraturan perundang-undangan internal OJK.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online