Kegiatan pengembangan real estat terus berdetak selama pandemi

Laporan reporter Tribunnews.com Choirul Arifin-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Saat pandemi Covid-19, banyak pengembang real estate yang melanjutkan proyek yang sudah ada. Peraturan pemerintah membutuhkan jarak sosial.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh para pengembang PT Anvaya di Indonesia.

Pengembang menunjukkan bahwa dia masih diharapkan untuk melanjutkan proyek perumahan tanah barunya Anvaya Townhouse.

Jordy Yonathan, CEO PT Anvaya Developer Indonesia, mengatakan perseroan akan terus membangun proyek residensial sebagai bentuk tanggung jawab perusahaan. Perusahaan ingin memberikan pembeli yang ingin membeli rumah tepat waktu.

Karena situasi pandemi, pihaknya memberlakukan aturan jarak sosial dan kebersihan pada pekerja konstruksi, seperti mewajibkan penggunaan masker dan menjaga jarak minimal antar pekerja.1 Meter air antar pekerja harus menggunakan alat pelindung di tempat kerja untuk memberi pekerja kebersihan makanan. Bandung-Baca: Polisi Menjamin Redaksi Stasiun Metro TV Ditikam Hingga Mati Bagaimana dengan luka lebam pada korban?

“Jodi berkata:” Kami juga menyediakan tempat untuk mencuci tangan dengan keran berundak, menghindari menyentuh tangan, dan mempersiapkan pencucian tangan manual yang benar dan benar. Brigjen Saptadji No.26, Cilendek Barat, Bogor Barat, meliputi area seluas 5680 meter persegi, terdiri dari 35 unit rumah dan 10 unit gudang.

Untuk setiap rumah, tipe dua lantai seluas 85/72 meter persegi Jodi mengatakan, seperti halnya rumah lainnya, Townhouse Anvaya juga memiliki banyak keunggulan.

Salah satunya dengan memasang panel surya di setiap unit rumah untuk menyerap energi matahari dan membantu keluarga menghemat listrik. Perumahan tersebut juga memberikan jaminan atap anti bocor untuk setiap unitnya, sehingga tidak perlu khawatir penghuni di setiap musim hujan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online