Di Osaka, Jepang, Sandiaga Uno mengusulkan untuk menjadi pengusaha milenial yang ulet

Richard Susilo dari kantor berita Tribunnews.com melaporkan dari Jepang-Tokyo TRIBUNNEWS.COM-entrepreneur dan aktivator UKM Sandiaga Uno bagaimana menjadi sukses dan sukses secara spiritual Pengusaha milenial memberikan saran. Menurutnya, ada 5 pilar penting yang mencari peluang, tidak takut mengambil risiko, terus belajar, aktif menangkap bola dan akhirnya terkoneksi dengan teknologi digital.

Sandiaga memberikan saran kepada milenium (termasuk peserta magang dan perawat) di seminar kewirausahaan yang diadakan di KMII Jepang, KMII Osaka, Forwika di Osaka, dan menerima dukungan dari KJRI dan IM Jepang. Ada lebih dari 300 warga negara Indonesia di Jepang, dan beberapa bahkan berasal dari Shizuoka.

Sandi menceritakan sebuah kisah di awal perusahaan, karena dia tidak punya pelanggan, dia mengalami masa yang sulit. Pada akhirnya, dia mengambil balon dan bertemu CEO langsung tanpa persetujuan.

Tunggu beberapa jam, dan akhirnya saya bisa bertemu, tetapi waktunya hanya 5 menit.

Kesempatan tidak hilang karena ini, dia akhirnya meyakinkan CEO untuk menggunakan jasanya.

Nama CEO adalah Dahlan Iskan.

Sandiaga juga mengundang pengusaha Generasi Y untuk tidak “Juniper”. “Itu adalah julit, nyinyir dan baper.

Tetapi mengundang rekan-rekan dari negara untuk bekerja melalui program OK-OCE dan tempat kerja di mana mereka bekerja.

Baca: Setengah jadwal 17 Februari 2020, Senin, Final Piala Gubernur Jawa Timur: Persia vs Madura United-BACA: Komentar ketika Erick Thohir diangkat sebagai menteri terbaik, kami harap tidak begitu Dan banyak masalah yang memusingkan mulai dari generasi milenial, dari awal neo-kolonialisme, hingga bagaimana memulai upaya, hingga kekacauan di antara kaum muda. Metode Mr. Sandy dijelaskan melalui dua diskusi, dan mudah untuk memahami apa yang dia lakukan. Mengatakan: “Kesan misil magang Jepang bergabung dengan seminar.

Di akhir acara, Sandiaga juga membantu meluncurkan Forum Pengusaha Kansai, Forum Pengusaha Indonesia Kansai.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online