Mengurangi limbah plastik, Oasis meluncurkan kemasan botol kaca

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Oasis Waters International, perusahaan air minum terbesar di Indonesia, berinovasi dengan meluncurkan produk air minum kemasan “Oasis Blu”, yang dibuka pada tahun 2020.

Ini adalah varian kemasan terakhir setelah Oasis, menggunakan botol plastik dan galon air minum. Rilis produk Oasis Blu diadakan pada Selasa (2/11/2020) di Lavva Lounge di Senayan Square.

“Kami meluncurkan produk yang sudah menjadi milik Oasis Blu”, impian kami telah ada sejak tahun lalu. Akhirnya, tahun ini, dapat diluncurkan dan dinikmati oleh semua orang Indonesia. Direktur Internasional PT Oasis Waters Brandon mengatakan dalam siaran pers, Selasa (1 Januari, 2020): “Kami bertekad untuk menyediakan air bersih dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.” Baca: Ini adalah sosok seorang anak perempuan di Indonesia . Hukum keluarga Cendana, calon Makassar, tidak biasa dibaca orang: Walikota Surabaya Risma, Walikota Rocky Gerung Masalah penghinaan ini secara gila-gilaan dibandingkan dengan Anies Basw-Brandon terus, Oasis Blu juga bekerja untuk mengurangi limbah plastik, yang sekarang menjadi kehormatan pemerintah.

Oleh karena itu, sebagai perusahaan yang bergerak dalam produksi air minum dalam kemasan, Oasis percaya bahwa perlu untuk mendukung Go Green atau kebijakan perlindungan lingkungan .— Rencana Misi Blu Oasis juga mencerminkan oasis perlindungan lingkungan dan limbah plastik. Oasis Blu mengusulkan sistem manajemen untuk mencegah anak-anak masuk sekolah dengan menyediakan tempat sampah terpisah di antara plastik. Dan limbah non-plastik. C. Setelah itu, botol kaca Oasis Blu akan dijual di hotel, restoran, dan restoran dengan harga terjangkau. Untuk mengeksplorasi alasan mengapa PT Oasis Waters International didirikan di Indonesia pada 15 Maret 1984.

Sejauh ini, Oasis telah melayani lebih dari 20.000 pelanggan di pabrik-pabrik di seluruh Indonesia, termasuk rumah sakit, hotel, restoran, kafe dan kantor.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online