Pandemi Covid-19 mempengaruhi semua bidang kegiatan, kaum muda harus beradaptasi dan berinovasi

JAKARTA, TRIBUNNEWS.COM-Dalam pandemi Covid-19 di Indonesia, hal ini tentunya akan menurunkan produktivitas sehingga menurunkan semangat. Talkshow online pada hari Jumat (6 Juni 2020) disebut “Tingkatkan Produktivitas dan Inovasi di Rumah”.

Talkshow juga mengundang Kejar Aurora dan pendiri @auroraministudio Puji Prabowo, serta seorang pelatih dari Rumah untuk mempersiapkan pekerjaan.

Dalam acara ini, Puji Prabowo mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 telah mempengaruhi seluruh lini kehidupan akibat adanya pembatasan dalam komunitas aktif atau pembatasan sosial skala besar (PSBB).

Baca: Wapres MPR mengimbau pemerintah untuk serius membantu UKM dalam pandemi

Lebih lanjut menurut Puji, pembatasan kegiatan tersebut memaksa masyarakat untuk sadar, selalu beradaptasi dan belajar.

“Kami telah menyadari bahwa apa yang telah kami alami sejauh ini tidak statis. Ketika epidemi berkembang dengan cara B, biasanya dilakukan melalui cara A. Selain itu, kami juga menyadari kebutuhan dasar manusia Itu sehat, menyadari bahwa mereka lebih kreatif dan harus selalu mampu beradaptasi. Sebelumnya, mereka dipaksa untuk belajar online, “kata Puji Prabowo di acara ini.

Pada saat yang sama, Sandiaga Uno mengatakan bahwa selama pandemi, ini harus membuat kaum muda lebih produktif dan kreatif dalam menciptakan pekerjaan.

Sandy mengatakan bahwa masyarakat sudah akrab dengan terminologi ekonomi, yaitu, “ekonomi melingkar atau bertahan hidup melalui ekosistem.”

“Selama pandemi ini, ternyata ini juga membuat manusia lebih memperhatikan ekonomi masyarakat sekitarnya . Jika kita membantu orang lain secara konsisten, ekonomi akan kuat, “kata Sandy.

Pada akhir talkshow, lebih dari 100 orang dari universitas Indonesia mengakhiri pembicaraan. Dia mengatakan bahwa anak muda Indonesia disarankan untuk mempelajari hal-hal baru. Dalam hal keterampilan dan inovasi, kita harus selalu menjaga produktivitas. Membuat karya terbaik.

Baca: Di bawah, rumah kosongnya yang baru selesai dengan harga 1,5 juta zlotys

Juga mengundang lebih banyak orang muda untuk menciptakan masa depan Jaringan yang berguna .- “Bahkan di rumah, kita harus memaksakan diri untuk meningkatkan produktivitas dan menghasilkan karya terbaik. Kuncinya adalah kita perlu membuat rencana kerja harian dan mengevaluasinya. Kami juga dapat berpartisipasi dalam pelatihan dan kursus online untuk mempelajari keterampilan baru, seperti yang diajarkan dalam “Persiapan Rumah”, “katanya.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online