Pertamina membayar 1,2 miliar rupee untuk membantu UMKM

Reporter Tribunnews.com melaporkan bahwa Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pertamina Marketing Operation Area (MOR) II memberikan bantuan dana sebesar Rp 1,2 miliar melalui program Pinky Movement untuk membantu UMKM lepas dari tekanan ekonomi akibat Covid-19. Pandemi.

Managing Director (GM) Pertamina MOR II Sumbagsel Asep Wicaksono Hadi mengatakan fokus gerakan kelingking adalah UMKM.Mereka menggunakan produk LPG Pertamina dalam usahanya, dan mereka mengontrak LPG 3 kg kemudian dikonversi menjadi non subsidi Produk gas minyak cair. Baca: Pertamina Dorong Masyarakat Mulai Konsumsi Bahan Bakar Oktan Tinggi-Baca: Guna Cegah Penyebaran Covid-19, Pertamina Coba Lakukan Transaksi Nontunai di Surabaya – “Dengan keluarnya kesepakatan, pemerintah baru Dalam kondisi normal, saya berharap peserta UMKM memiliki kesempatan untuk memulai. Pembukaan dan kegiatan usaha secara bertahap mulai normal kembali, ‚ÄĚkata Asep dalam keterangannya, Rabu (7/8/2020). -Menurutnya, gerakan Pinky adalah inovasi Pertamina dan bagian dari pendanaan dan rencana pembinaan saya untuk meningkatkan kapasitas produksi.

Khusus untuk industri yang terhubung langsung dengan rantai bisnis Pertamina. Mitra Pangkalan dan UMKM. -Sampai Juli 2020, Pertamina MOR II berhasil membina UMKM dengan dana pinjaman modal Rp 1,9 miliar dan dana pinjaman modal Rp 7 miliar melalui program kemitraan.Sebanyak 133 mitra penerima manfaat telah bergabung.

Syafuddin Azhari De Toko Rima, salah satu mitra istimewa Pertamina mengucapkan terima kasih atas bantuan program Gerakan Pinky.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online