Allan Bonke resmi mengundurkan diri sebagai Direktur dan CEO XL Axiata

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kemarin (23 Maret 2020) secara resmi menerima pengunduran diri Allan Bonke selaku Direktur dan Chief Commercial Officer (CCO) XL Axiata.

Allan Bonke mengundurkan diri sebagai direktur dan menerima pekerjaan pengembangan karir di Celcom Axiata.

Allan Bonke telah bersama XL Axiata selama lebih dari 3 tahun. Dian Siswarini, Chairman, CEO dan Chief Executive Officer XL Axiata, mengatakan di perusahaan yang menjunjung tinggi profesionalisme dan pengembangan talenta, termasuk XL Axiata, wajar saja jika terjadi pergantian posisi direksi dan kepemimpinan. Untuk mengelola dan mendukung pengembangan Celcom Axiata (perusahaan operasi) juga di bawah naungan grup. -Baca: Pendapatan XL Axiata Mencapai 25 Miliar Rupiah di 2019- “Kami ucapkan apresiasi kepada Allan atas peran, layanan dan kontribusinya terhadap pencapaian XL Axiata selama ini, sehingga dapat Menjadi salah satu operator telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Saya berharap dia bisa sukses dalam karirnya di Celcom Axiata. Dalam keterangan tertulisnya, Selasa (24/3/2020). David Arcelus Oses telah diinstruksikan untuk sementara waktu menjalankan fungsi dan kekuasaan Kementerian Perdagangan.

Rapat pemegang saham XL Axiata akan memutuskan untuk menyetujui pengunduran diri Allan Bonke dan pengangkatan David Arcelus Oses sebagai direktur dan direktur komersial. Jumlah pemegang saham (RUPS) akan ditentukan kemudian.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online