Menghadapi pandemi Covid-19, petani akan menerima bantuan uang tunai, pupuk dan penanaman benih

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Dalam menghadapi pandemi 19 negara, pemerintah sedang mempersiapkan bantuan bagi petani.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan bahwa bantuan kepada petani termasuk bantuan untuk fasilitas produksi (Saprodi), senilai Rs 300.000 dan sisanya Rs 300.000 tunai. “Menteri Koordinasi memerintahkan kami untuk bersiap berbicara tentang bantuan langsung, tetapi tidak dalam bentuk dana. Bentuk bantuannya adalah Saprodi dan nilainya sekitar Rp. 300.000 rupee, “katanya dalam pertemuan terbatas setelah kekeringan yang diharapkan pada Selasa (5/5/2020) .- SYL mengatakan bahwa bantuan diberikan dalam bentuk pupuk, benih dan obat-obatan. 2,7 juta petani miskin diberikan bantuan .– –Baca: Covid-19 dapat dikontrol, kuncinya adalah disiplin dan sejalan dengan kebijakan pemerintah

Baca: Cinta ibu selalu, ibu muda ini bersedia menerima Covid-19 sebagai bayi yang aktif Baca Korona: Kubu PKS DPR RI menolak SK “Perppu No. 1” 2020- “Tentunya programnya mudah dibuat dan mudah berkembang, jadi produksi secepatnya karena membantu pasar” , Katanya.

Menurut SYL, petani yang akan dibantu adalah petani dan buruh tani. Menurut SYL mereka yang paling terkena dampak penyebaran Covid-19.

“Data petani miskin harus ditangani alamatnya Sebutkan nama 2,7 juta orang. Data tersebut sedang diverifikasi atau diklasifikasikan secara bertahap, dari bawah ke bawah, dari kelompok tani hingga petani (komando strategis), katanya. Dia menyimpulkan. —Dia menyimpulkan.

Presiden Jokowi juga mengatakan: “Data tersebut akan kami serahkan ke Menteri Koordinator Bidang Koordinasi untuk subsidi.” Ia meminta Bolug untuk terus membeli gabah dari petani. Tentu saja arahan tersebut harus menaikkan harga gabah di tingkat petani sehingga petani bisa memperbanyak gabah.

“Bolog masih perlu membeli biji-bijian dari petani untuk menaikkan harga petani,” Chokovi. Selain itu, Jokovy juga meminta stafnya untuk memperhatikan ketersediaan air di banyak daerah, terutama yang menjadi pusat pertanian.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online