Menargetkan pasar milenium dengan GoSure Micro Insurance, PasarPolis dan Gojek

Generasi Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Y dianggap sebagai pasar yang baik untuk produk asuransi. Karena itu, mereka sekarang menjadi target banyak perusahaan asuransi untuk mempromosikan kebijakan mereka.

Platform PasarPolis Insurtech mengklaim bahwa lebih dari 70% pembeli asuransi kecil di GoSure adalah generasi millenial.

GoSure adalah inovasi terbaru dalam aplikasi Gojek, yang dapat menyediakan berbagai layanan asuransi mikro untuk melindungi aktivitas sehari-hari pengguna.

GoSure memiliki tiga keunggulan utama dalam hal harga yang terjangkau, proses klaim asuransi yang lebih sederhana dan berbagai jenis perlindungan asuransi.

GoSure menyediakan tiga bentuk produk perlindungan: asuransi perjalanan, asuransi sepeda motor dan asuransi layar ponsel.

Khusus untuk asuransi perlindungan layar ponsel, PasarPolis menambahkannya dengan sistem paten teknologi, yang dikenal sebagai yang pertama di Indonesia dan satu-satunya sistem untuk produk asuransi kecil.

Baca: Pembayaran cicilan untuk kios mobil? Pahami risikonya, dan jangan kirim ulang ke pihak ketiga – paten ini memungkinkan pengguna untuk melindungi layar ponsel mereka, apakah baru atau lama. Saat membeli produk asuransi ini, pengguna harus berdiri di depan cermin dan mengambil gambar dengan ponsel mereka.

Baca: Alphard dan Vellfire baru sekarang dilengkapi dengan fitur keamanan tertinggi, Toyota Safety Sense

Teknologi PasarPolis akan mendeteksi apakah layar ponsel rusak, dan mengikuti nomor IMEI ponsel. Oleh karena itu, pengguna tidak perlu memasukkannya secara manual.

Jika telepon yang rusak terdeteksi, pengguna akan mendapatkan pengembalian dana setelah mengaktifkan polis asuransi mereka.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online