Sri Mulyani mengisyaratkan terhadap anggaran Covid-19 ketika bertemu dengan DPR

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menyatakan bahwa tanggung jawab untuk mengelola anggaran untuk mengelola coronavirus atau Covid-19 telah menjadi tanggung jawab Presiden Joko Widodo Sangat penting. Sri Mulyani mengatakan bahwa para menteri sangat berhati-hati dalam menggunakan anggaran untuk mengantisipasi potensi pencuri nasional.

Baca: Terawan, Juliari dan tim Menteri Ekonomi menyerukan kesempatan untuk dideregulasi oleh Jokowi

“Biasanya, orang yang tertarik, pada saat yang sama, jika ya,” niat pencuri untuk terus bekerja keras, jika itikad baik sangat berhati-hati, Dan menjadi dilema bagi kita untuk melakukan, “katanya pada pertemuan dengan Komite Delegasi Delegasi, Senin (6 November, 29 Juni 2020). Dia mengeluarkan berbagai peraturan sehingga menteri dapat menanggung beban Gunakan dana secara bertanggung jawab. “” Untuk pengaturan anggaran, setidaknya saya jamin bahwa pada level saya, manajer umum tidak relevan, “katanya. Penyalahgunaan kekuasaan.

” Orang menyalahgunakan atau menyalahgunakan kebijakan, menegakkan dan Status instrumen dasar hukum. Karena itu, ia mencakup semua kementerian dan lembaga. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online