Covid-19 karyawan aktif selama kegiatan produksi, Pabrik Rokok Sampoerna Setop

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT HM Sampoerna Tbk untuk sementara waktu menutup kegiatan produksinya di pabrik Rungkut 2 di Surabaya, Jawa Timur sejak 27 April 2020. Hasil pengujian dua karyawan adalah Virus korona positif atau virus Covid-19.

Direktur PT HM Sampoerna Tbk Elvira Lianita mengkonfirmasi berita tersebut dalam pernyataan tertulis, Kamis (30/4/2020).

Baca: Kementerian Perhubungan Desak 359 WNI untuk Kembali ke Kapal Pesiar MV Dream Explorer

“Kunjungan sementara ini agar kami bisa melakukan pembersihan dan sanitasi menyeluruh di area pabrik Rungkut 2. Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, Elvira menjelaskan: “Saat ini hal itu memengaruhi beberapa karyawan di situs kami. “Saat ini dia menjelaskan bahwa data dan informasi terkait karyawan yang dinyatakan positif sudah diserahkan ke Pokja untuk percepatan manajemen. Covid-19 di Surabaya dan Tengah, tambahnya:” Jawa Timur: “Dilindungi pemeliharaan Prinsip data pribadi karyawan yang terkena dampak, kami tidak akan memberikan data dan informasi apapun kepada pihak selain pihak yang berwenang. “

Selain itu, sesuai arahan dan koordinasi dari Pemerintah Kota Surabaya dan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, PT HM Sampoerna Disinfektan akan disemprotkan ke seluruh fasilitas pabrik, informasi kontak akan dilacak, karyawan akan diminta untuk melakukan karantina sendiri, melakukan pengujian Covid-19 dan bekerja sama dengan rumah sakit setempat.

PT HM SAMPOERNA (PT HM SAMPOERNA) terus memberikan dukungan kepada karyawan dengan terus memberikan cuti bagi karyawan yang terkena dampak, karyawan yang membutuhkan isolasi dan karyawan yang membutuhkan perawatan serta tetap menerima gaji seperti biasa. anggota keluarga.

Baca: Sri Mulyani berbicara tentang perdebatan kepala desa. Mengenai dampak COVID-19, Sampner juga memaksa wanita hamil atau wanita berusia di atas 50 tahun untuk bekerja di rumah. Dia menyimpulkan: “Sampoerna memastikan kualitas produk adalah prioritas utama perusahaan.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online