Di bidang pakaian, Carousel sekarang memasuki bidang hiburan dan konser musik

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Carousel adalah salah satu merek pakaian Indonesia, yang menggunakan karakter binatang sebagai simbol dasar dari bidang kegiatannya.

Lima hewan dibesarkan, yaitu Panda-Bobo, Dinosaur-Odin, Beruang Coklat, Kucing-Chilo, Pigko, dan korsel mencoba menyampaikan pesan ini: Hewan itu Teman baik manusia.

Slogan “Hewan itu seperti sahabatmu”, korsel mencoba menggunakan produk dengan gambar binatang dan dibeli oleh konsumen, serta desain mereka sendiri yang indah, yang dapat ditangani.

Dalam pemasaran produk dan konten, Carousel menggunakan animasi khusus sehingga gadget perilaku karakter hewan yang lucu dapat menyentuh pikiran konsumen. Baca: Bisnis strategis wirausahawan untuk mencapai tujuan tanpa kontak 24 jam sehari

Plus korsel juga menyelenggarakan dua konser korsel untuk memperkenalkan lima hewan.

Pada tahun 2019, diundang bintang Didi Kempot dan Feel Koplo, dan 2020 mengundang bintang tamu Tulus, Kunto Aji dan The Adams.

Jadi, dalam perjalanan merek Carousel, bagaimana proses kreatifnya sehingga dapat membuat animasi dan konser musik?

Pemilik korsel Mohamad Hidayat Rifai dan rekannya Mira Annisa menjelaskan bahwa jika penyebab bisnisnya adalah hilangnya konser musik yang diadakan di universitas.

Tapi tiba-tiba, karena jebakan pertama berkembang dengan baik, bisnis itu selesai.

Seorang pria bernama Dayat memulai bisnisnya sendiri untuk membayar hutang yang disebabkan oleh hilangnya konser pada tahun 2013, tetapi kemudian menjadi masalah serius.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online