Dengan tegas mencapai tujuan dugaan dugaan pelanggaran perburuhan

Reporter Tribunnews.com Laporan Reynas Abdila-Jakarta Tribunnews.com-Penyedia layanan berdasarkan permintaan Gojek menanggapi PHK (PHK). 430 karyawan melanggar Undang-Undang Ketenagakerjaan (UU Ketenagakerjaan) tahun 2003 No. 13 dekrit. -Nila Marita, general manager Goyek, mengatakan bahwa memecat partai telah menghormati hak-hak karyawan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Baca: Co-CEO Gojek mengungkapkan alasan pelatihan gratis melalui surat kepada mitra GoLife

Baca: Dari penata rias hingga memasak, ini adalah pelatihan Gojek oleh mitra GoLife

” Konten email dari co-CEO Gojek menjelaskan pemisahan ini. Kita dapat mengatakan bahwa email ini bersifat global dan dikirim ke semua karyawan di semua negara tempat Gojek beroperasi. 27/2020). Dia memperkenalkan bahwa co-CEO Gojek Andre Soelistyo juga menjelaskan keputusan dan perubahan strategis perusahaan. Nila menjelaskan bahwa ahaan mengadakan 16 pertemuan dengan karyawan (Balai Kota).

“Lalu masing-masing Karyawan yang terkait dengan pengawas dan perwakilan pengembangan sumber daya manusia juga harus bertemu langsung. “- Dia menambahkan bahwa pembayaran pesangon mengikuti peraturan masing-masing negara termasuk Indonesia.

” Selain PHK yang dibayarkan sesuai dengan undang-undang ketenagakerjaan, orang yang meninggalkan perusahaan juga menerima bantuan lain dari GoJack, terutama Asuransi kesehatan, peralatan kerja, bantuan transisi karir dan dukungan lainnya. “Pemberitahuan karyawan”, kata Nila lagi.

Keputusan Nila untuk memecat karyawan bukanlah hal yang mudah bagi Gojek.

Dia mengatakan bahwa Gojek melakukan yang terbaik untuk mendukung para karyawan sehingga mereka dapat terus bergerak maju .

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online