Bukalapak menutup ribuan akun pedagang yang menjual peralatan medis dengan harga yang tidak masuk akal

Tribunnews.com melaporkan bahwa Darmawan Day-Jakarta -TRIBUNNEWS.COM-Bucara Park bekerja sama dengan polisi untuk memerangi penipuan dan penjahat penyimpanan alat medis selama pandemi Covid-19. Tidak akan mentolerir penipuan, penyalahgunaan dan pelanggaran peralatan medis yang saat ini dibutuhkan masyarakat. “Kami telah menutup ribuan akun pelapak, yang mengambil keuntungan dari situasi pandemi ini untuk menghasilkan uang dengan menaikkan harga secara tidak normal,” kata Rachmat kepada Tribunnews, Rabu (1/3/2020).

Dia menambahkan bahwa penjual yang menjual produk yang tidak patut menggambarkan dan menjual perangkat medis yang tidak memenuhi peraturan juga akan diperlakukan dengan parah.

“Segala bentuk penipuan online, penimbunan peralatan medis, dan deteksi penjual cepat sangat berbahaya bagi masyarakat, sehingga tindakan harus diambil sesuai dengan hukum yang berlaku,” kata Rachmat.

Baca: Jangan salah! Ini adalah cara yang benar untuk menghilangkan masker bedah sesuai dengan instruksi dari spesialis paru-Rachmat juga menyebutkan bahwa ini telah terjadi setiap saat, dan email phishing sering terjadi. –Baca: Berita bagus! PUFF, Profesor Nucleus Farma dan Yayasan Nidom mengembangkan obat-obatan Covid-19-Phishing adalah salah satu metode utama yang digunakan oleh penipu, dan digunakan sebagai alat untuk peralatan medis dalam permintaan tinggi dan kepanikan publik.

Baca: Studi kebijakan berikutnya tentang Corona: Sentimen negatif pengguna Internet terhadap Menawan Terawan dan sikap positif terhadap Eric Thohir

Melalui phishing, penipu menuntut agar target tidak resmi karena berbagai alasan Data penting disediakan di tautan, yang mengarah ke peretasan.

“Taman Bukappa bekerja sama dengan Kepolisian Nasional untuk melakukan penyelidikan dan penuntutan, berharap masyarakat dapat memperoleh peralatan medis dan kebutuhan dasar di Taman Bukappa dengan cara yang aman, nyaman dan terjangkau,” kata Rachmat.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online