Dana Kemanusiaan Kompas memberikan bantuan kepada para penyandang cacat yang terkena dampak Covid-19

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Dana Kemanusiaan Kompas mendistribusikan bantuan kemanusiaan Covid-19 kepada pembaca harian Kompas, dan mendistribusikan bantuan kemanusiaan edisi kelima.

Mendistribusikan 422 paket barang ke Perhimpunan Wanita Penyandang Cacat (HWDI), Yayasan Rawinala melayani beberapa penyandang cacat, dan Yayasan Istana Cipanas KSJ, yang merupakan Kabupaten Kebon Jeruk, untuk beberapa organisasi sosial, yaitu Asosiasi Indonesia. Memberikan perawatan untuk pasien jiwa dan penghuni Villa Pamulang, Pondok Benda dan Kelurahan Kelapa Dua.

“Distribusi bantuan DKK pada tahap kelima sangat menarik karena menargetkan orang-orang di masyarakat yang suaranya relatif tidak dikenal, seperti orang cacat, tuli dan bisu, buta, dll., Serta Dana Kemanusiaan Kompas untuk anak-anak HIV / AIDS Presiden Rusdi Amral dari Yayasan mengatakan, Selasa (28/4/2020): “Karena Covid-19, sistem kekebalan tubuh melemah. “Membaca: Pertamina Peduli, semua semprotan RT dan tangki penyimpanan air di pusat kota Baamang Hulu-Reading: Seju MLah Staples defisit di Provinsi Yokowi: Seharusnya tidak mengganggu transportasi distribusi makanan – semacam ini Bantuan harus membantu orang-orang yang terkena dampak langsung oleh Covid-19. Yayasan Kemanusiaan juga mendistribusikan bahan-bahan bantuan dalam bentuk peralatan perlindungan pribadi ke banyak rumah sakit dan fasilitas kesehatan – total 1.400 lembar pakaian pelindung medis (pakaian pelindung untuk bahan berbahaya) dan 400 kotak distribusi Topeng medis seberat 25 pon dilakukan di pulau-pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, dan Nusa Tenggara di Papua.

Bantuan Yayasan Kemanusiaan Kompas juga menyediakan satu set bagi anggota masyarakat di daerah-daerah yang terkena dampak Covid-19. Komoditas.

“Semua bantuan kemanusiaan DKK akan didistribusikan melalui KGXpress, yang memiliki cabang di Papua. KGXpress akan memainkan peran terbaiknya selama pandemi Covid-19 dengan mematuhi undang-undang lalu lintas selama periode pembatasan sosial berskala besar, “kata Amelia Angelica, direktur KGXpress.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online