Asperindo memastikan bahwa Covid-19 tidak memaparkan situasi kurir

Reporter oleh Tribunnews.com reporter Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Indonesia Express, Postal and Logistics Association Layanan Transportasi (Asperindo) Ketua Organisasi DPP Trian Yuserma menyatakan terima kasih, karena dia tidak mengutuk kasus-kasus tersurat yang dikeluarkan oleh Covid-19. “Kami khawatir bahwa pasukan (kurir) juga akan menjadi pembawa wabah. Sejauh ini, belum ada yang dikutuk di Alhamdulillah,” katanya. Ia mengatakan dalam virtual chat di Jakarta, Sabtu (6/6/2020).

Bacaan: Pengemudi Ojol menyarankan penumpang untuk membawa earphone sendiri untuk kemudahan penggunaan

Membaca: Tatap muka panggilan DPR normal baru Agar aturan sektor ekonomi menjadi pintu

Trian berkata, Memang benar bahwa keadaan pandemi ini belum terbayangkan sebelumnya, namun sejak ikrar untuk melaksanakan kesepakatan kesehatan, asosiasi tersebut telah terbentuk. – “Kemudian kami mencapai konsensus tentang apa yang terjadi, kecuali industri logistik masih beroperasi, karena kami juga melihat ini di Wuhan (China, red). K” Semua Jaringan “, juga dimiliki oleh ketua Asperindo Kata pria itu, Satgas Covid-19-ia merujuk pada isi surat edaran soal persiapan pandemi nasional-soal bisnis, customer to customer (dari C ke C) sudah Lompatan yang cukup signifikan, dan dari G ke CG (government-to-government) cenderung menurun karena aktivitas pemerintahan tidak berjalan normal.

‚ÄĚjelas Trian industri logistik kita.

Setelah itu, kata Trian, pada akhir Maret lalu, karena jumlah penduduk yang banyak, para kurir mengalami kesulitan pengiriman barang. Yang melakukan isolasi independen.

Untungnya, sejauh ini, tidak ada surat yang menunjukkan Covid-19.

“Ini berarti sebelum kita pergi.” Dia berkata: “Kami memeriksa pasukan kami terlebih dahulu.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online