Pembuat konten, pengaruh Covid-19, membantu UKM mempromosikan media sosial gratis

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Banyak pembuat konten memfokuskan upaya mereka pada perusahaan kecil dan menengah yang dipengaruhi oleh jarak fisik.

Pembuat konten telah membuat spanduk promosi perdagangan untuk promosi gratis di media sosial.

Misalnya, komunitas yang menjadi anggota DapurK Creative memberikan bantuan melalui gerakan #Bantuonleninukm untuk membantu UKM yang terkena dampak pada jarak praktis.

Komunitas ini terdiri dari pembuat konten, penulis, desainer grafis, editor video, ahli strategi kampanye, dan pakar media sosial, mereka disebut #Bantuonleninukm.

Baca: Untuk membahas kebijakan penghematan daya, Menteri Negara BUMN akan memanggil Direktur PLN hari ini

Baca: Terpengaruh oleh gula dan perhiasan emas, tingkat inflasi pada bulan Maret 2020 adalah 0,10%

“Saya mengambil Saya hanya bisa membantu dengan kreativitas, vitalitas dan semangat. Saya berharap bisa mempromosikannya secara sukarela melalui konten media sosial gratis, “kata Rabu (1/4/2020), Yodo Widiyanto Penyiasat konten untuk entitas gerakan sosial di tingkat nasional. Bentuk strategi pemasaran, penulisan staf, slogan promosi, dan cara mengiklankan produk atau layanan di jejaring sosial.

Mereka adalah penjual sayur-sayuran, penjual beras, pedagang asongan dan banyak usaha kecil dan menengah lainnya.

“One Day Freelancer” Diaz Aditya berkata: “Pandemi korona sangat mengurangi semua aspek kehidupan masyarakat, terutama ekonomi kelas menengah dan bawah. Ada banyak cara untuk membantu, ini Adalah salah satunya. “Desainer grafis.

Diaz percaya bahwa bagi UKM untuk menerima pertolongan pertama, standar pendapatan dan laba harian hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan dasar. , Mengurangi omsetnya sebesar 100%. Ketiga, UKM setidaknya berumur satu tahun dan memiliki reputasi atau rekomendasi yang bagus.

Keempat, UKM belum terdaftar di toko online atau aplikasi taksi motor online. Kelima dan yang paling penting, UKM bukanlah perusahaan yang menjual produk medis dasar, seperti pengawet, pembersih tangan, masker, PAD, obat-obatan, vitamin atau apa pun yang terkait dengan ‘anti-Covid-19.

“Poengky Yudhistira, seorang penulis lepas, berkata:” Saya berharap dapat berbagi dengan masyarakat. Berikan bantuan berdasarkan kemampuan dan kemampuan kami. Kami berharap bahwa bantuan yang kami berikan dapat mengurangi dampak pandemi Covid-19 pada pengusaha UKM. Menjadi relawan #Bantuonlineinukm. Dengan atau tanpa komunitas ini, Ponzi mengundang replika gerakan ini.

Cara termudah adalah mempublikasikan foto produk PME, nomor ponsel, dan mendistribusikannya. “Tidak peduli siapa kamu, sendirian atau bersama.” Ponchi berkata: “Bantu sebanyak mungkin UKM yang terkena dampak.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online