Menteri Pertanian mengajak masyarakat makan ayam untuk menghindari korona

Laporan oleh Fiber Wulandari, seorang jurnalis dari Tribunnews di Jakarta-Menteri Pertanian Jakarta Syahrul Yasin Limpo mendesak masyarakat untuk makan ayam untuk mempertahankan sistem kekebalan yang tahan terhadap infeksi oleh Coronavirus (Covid-19). -Surat undangan dikirim dalam video satu menit yang diposting di akun Instagram Kementerian Pertanian @ 农 部. -Seperti yang dilihat Tribunnews pagi ini (9/4/2020) -dia berkata: “Dalam kasus wabah rabies, kita harus mempertahankan daya tahan dan daya tahan kita. Dia menambahkan bahwa protein dalam ayam dianggap mampu Memperkuat sistem kekebalan tubuh untuk mencegah — Membaca: Harga telah jatuh lagi! Daftar besar modal dan rekomendasi analis modal yang memenuhi syarat telah dikumpulkan

“Karena sumber protein q adalah untuk menjaga daya tahan kita. Kekebalan yang kuat akan mampu melawan virus yang menyerang, “katanya.

Baca: 150 Keluarga kerajaan Arab Saudi ditandai sebagai infeksi positif Covid-19

Menteri Pertanian mengatakan bahwa orang tidak perlu khawatir karena dalam Suplai ayam masih mencukupi sebelum Idul Fitri, sehingga ia mengimbau masyarakat untuk mengonsumsi protein yang dapat diperoleh dari ayam dan telur.

Baca: Bahan alami curcumin secara efektif dapat meningkatkan kekebalan, tetapi tidak Obat 19-Dia berkata: “Kami punya ayam, mari makan ayam dan telur. “- Dalam film pendek yang menarik ini, para petani tampaknya masih aktif memastikan pasokan daging selama beberapa bulan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online