Sandiaga Uno mengundang banyak pengusaha muda untuk memberikan kesempatan kerja

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sandiaga Uno terus mendorong peluang kerja terbuka.

Kali ini, Sandi (SSR) menyelenggarakan pertunjukan terbuka untuk orang-orang berbakat di industri film.

Sandi (Sandi) mengungkapkan kesempatan ini, yang merupakan salah satu dari banyak ide yang didukung oleh 12 pengusaha muda yang sukses dari seluruh nusantara.

Baca: Ayah Yasinta ditemukan untuk mengingat sebelum kematiannya: Minta sepasang makanan ringan perak. 22 Februari 2020-Pengusaha muda adalah Erwin Soerjadi, Fuad Benardi, Jimmy atau Indra Widjaja, Claresta atau Derek Hansen dan Abraham Sridjaja.

Selain itu, ada S Maulana atau Cak Rian, Yudi Tukiaty, Gerry Irawan, Hendry Yonaga, Wisnu atau Agus dan Triandy atau Efe Gunawan.

Pengusaha muda mengatakan bahwa mereka adalah produser eksekutif dalam proyek film yang akan datang.

“Proyek ini berasal dari ide-ide kaum muda, yang adalah wirausahawan muda kami yang telah berhasil mengembangkan bisnis kami,” kata Sandy, yang bertemu di pos komando SSR di Jalan Wijaya 1 Raya Nomor 26 di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dia menambahkan: “Berkat kinerja publik ini, kami berharap bahwa industri film Indonesia dapat memiliki talenta baru.” Di industri film, Sandy memberikan jawaban sederhana: menurutnya, setiap aspek kehidupan adalah peluang bisnis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online