Untuk UKM, alokasi kredit optimis BIS terus tumbuh sebesar 5%

Reporter Tribunnews.com Yanuar Riezqi Yovanda melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Bank Nasional Indonesia (BBRI) menyatakan akan tetap fokus pada penyaluran kredit kepada usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM). Gubernur bank besar BIS Sunarso mengatakan, UMKM yang mendapat prioritas saat pandemi corona atau Covid-19 adalah pertanian, transportasi, pariwisata, perumahan, dan konstruksi. Ia mengatakan dalam jumpa pers, Rabu (7 Januari 2020): “Bukan UMKM? Gunakan pertumbuhan ekonomi dan metode yang layak ya, ini harus menjadi target pasar untuk pertumbuhan kredit.” — Menurutnya, Untuk menjaga pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan, perbankan harus tetap optimis dengan pertumbuhan kredit di tahun 2020.

“Pesan yang ingin saya sampaikan adalah kita optimis dengan tahun 2020. Bagaimana dengan industri perbankan? Prospek pertumbuhan kredit. Tahun lalu, industri perbankan bisa saja menaikkan kredit sekitar 6%, bahkan tahun ini kredit tetap positif. Pertumbuhan, “kata Sunarso.

Sunarso menambahkan, target pertumbuhan kredit Bank for International Settlements adalah 4 hingga 5 persen dari krisis ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19. “Saya mendukung inisiatif“ Belt and Road ”. Kami tetap berharap dapat meningkatkan laju pertumbuhan inisiatif“ Belt and Road ”sebesar 4% menjadi 5%. Kemudian, mungkin teman-teman Bank Himala yang lain juga akan meningkatkan pertumbuhannya sendiri, tetapi jika di tingkat nasional, Yang penting dia menyimpulkan selama periode ini.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online