Pelindo I mengoptimalkan layanan online untuk mempersiapkan normal baru

Reporter Tribunnews.com, Hari Darmawan melaporkan – Peraero atau Pelindo I dari PT Pelabuhan I, Jakarta, Indonesia, sedang bersiap menghadapi fase normal baru atau situasi tatanan kehidupan baru.

Bapak Hamid Vijaya dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Manusia Pelindo I mengumumkan bahwa hal tersebut sejalan dengan Surat Edaran Menteri BUMN S-336 / MBU / 05/2020 tentang antisipasi situasi normal baru di perusahaan publik. Menurut Hamid, dalam hal ini, pihaknya akan mengoptimalkan layanan online untuk mendukung implementasi fase “normal baru”.

“Sebenarnya, tata letak digital telah diwujudkan di seluruh lingkungan Pelindo I. Hamid mengatakan dalam sebuah pernyataan, Kamis (4/6/2020).

Baca: Bantuan bersama efektif dalam meningkatkan kualitas pendidikan Pentingnya ——Baca: PAN Ajak Tapera Bantu Guru honorer agar bisa hidup dan bekerja dengan damai —— Baca: Gerakan #BangkitLagi, Libatkan UMKM dan Pelaku Korporasi di Bawah Normal Baru —— “Sekarang, kita optimalkan implementasi normal baru Tahapan pelayanan agar pelayanan pelabuhan tetap beroperasi normal. “-Hamid menyampaikan bahwa digitalisasi sistem pelayanan pelabuhan dapat memberikan kemudahan bagi pengguna jasa.” Dapat diakses melalui portal igateway.pelindo1.co.id. “Kata Hamid. Ini untuk permintaan layanan sandar online yang diajukan perusahaan pelayaran,” kata Hamid. Kesepakatan tersebut harus diperhatikan saat melakukan aktivitas.

“Penyusunan skenario normal baru di lingkungan Les Pelindo I seperti Aceh, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau akan menyesuaikan dengan kondisi dan kebijakan pemerintah daerah,” kata Hamid.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online