AP II: Penumpukan penumpang di Soetta di Terminal 2 dari pukul 04.00 hingga 05.00

Laporan reporter Tribunnews.com Reynas Abdila

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Angkasa Pura II (Persero) memaparkan informasi virus terkait penumpukan penumpang pesawat di pos pemeriksaan dokumen perjalanan di Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta . Untuk sementara.

Febri Toga, Senior Director of Communications and Legal Affairs Bandara Soekarno-Hatta, mengatakan antrian dilakukan pada pukul 04.00 WIB hingga pukul 05.00 WIB. Tidak akan terjadi lagi Bahkan jika ada banyak penumpang potensial yang tiba di Gerbang 4 Terminal 2, setiap upaya harus dilakukan untuk mengatur antrian. Antara 06: 00-08: 00 Waktu Standar Dunia (WIB).

“Selama jam-jam ini, hampir semua 13 penerbangan berangkat dari Hong Kong, yaitu, 11 penerbangan Lion Air Group dan 2 penerbangan tinta Citil,” kata Fabbri lagi. Selama periode pengecualian dari pembatasan penerbangan ini, calon penumpang harus memeriksa integritas dokumen mereka sebagai syarat untuk dapat check-in.

Verifikasi dokumen dilakukan oleh personel gabungan dari banyak lembaga yang termasuk dalam Kelompok Kerja Manajemen COVID-19 yang Dipercepat Pos Pemeriksaan. Dokumen yang diperiksa sebagai syarat calon penumpang untuk check-in antara lain tiket pesawat, surat keterangan resmi, surat bebas Covid-19 dan dokumen lain sesuai kebutuhan. Sirkular No. 4/2020 mencantumkan standar untuk membatasi pergerakan orang dalam ruang lingkup mempercepat manajemen COVID-19 yang dikeluarkan oleh Kelompok Kerja untuk Mempercepat Manajemen COVID-19. Partisi. Febri Toga mengatakan penerapan jarak fisik di Soekarno-Hatta juga akan dilakukan evaluasi secara berkala untuk memahami situasi terkini dan kondisi yang cukup dinamis.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online