Pertamina mempercepat kesiapsiagaan darurat rumah sakit dan rujukan ke Covid-19

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-PT Pertamina (Persero) mempercepat penyiapan rumah sakit darurat untuk menangani Covid-19.

Rumah Sakit Gawat Darurat terletak di Hotel Patra di Jatra, Jatra, dan telah mendedikasikan Rumah Sakit Pertamina Jakarta (RSPJ) untuk merujuk pasien Covid-19.

Pertamina juga menyediakan sekitar 700 tenaga medis dan pendukung melalui sumber daya manusia RSPJ yang baru direkrut dan digunakan. Condet Sengkarut-Baca: PAN: Utamakan Rangsangan Anggaran untuk Mengalahkan Epidemi dan Jaminan Sosial-Direktur SDM Pertamina Koeshartanto mengatakan persiapan RS Gawat Darurat dan RS rujukan adalah bagian dari perusahaan resmi Pertamina Membantu mengobati Covid-19 terus berkembang.

“Pertamina menyediakan dua aset Pertamina, Rumah Sakit Pertamina Jaya (RSPJ) dan Hotel Patra Comfort yang letaknya bersebelahan di kawasan Jaka. Rta Center akan dialihfungsikan menjadi rumah sakit khusus untuk perawatan pasien Covid-19,” Koeshartanto mengatakan dalam sebuah pernyataan. Selasa (4 April 2020). Sekitar 90%.

“Kami juga telah menyiapkan lebih dari 700 tenaga medis dan pendukung yang direkrut untuk menerima pengobatan dan menggunakan sumber daya manusia RSPJ yang ada,” tambah Koeshartanto.

Selain itu, Pertamina telah menyiapkan 52 kamar hotel untuk tenaga medis.

Ketua IHC Penanggung Jawab Dr. Fathema menambahkan, saat ini sedang dipersiapkan ruang modular berkapasitas 90 tempat tidur di stadion Hotel Patra Jasa. (ICU) dan non ICU, laboratorium diagnostik, radiologi, ruang gawat darurat dan fasilitas penunjang RSPJ lainnya. Pembelian produk elektronik dan perangkat CTA, ”jelasnya.

Di RS Gawat Darurat Covid-19, hotel Patra Jasa dan institusi medis yang disiapkan RSPJ sekaligus menghormati regulasi yang ditetapkan Badan Kesehatan Dunia (WHO). Standar Persiapkan untuk menguji 1400 sampel per hari.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online