Menghadapi normal baru, Pupuk Indonesia perkuat digitalisasi

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Indonesia Pupuk Indonesia (Persero) terus memperkuat digitalisasi pengelolaan urusan korporasi, khususnya dalam menghadapi normal baru di tengah pandemi Covid-19. Instruksi Menteri BUMN Erick Tohir. Aas Asikin Idat, CEO PT Pupuk Indonesia (Persero), mengatakan bahwa untuk mendukung distribusi pupuk bersubsidi, perusahaan telah mengembangkan aplikasi Web Commerce (WCM), aplikasi gudang (APG) dan sistem informasi perdagangan (SIAGA) .— -Reading: Pupuk Indonesia sedang bersiap untuk berpartisipasi dengan sukses dalam program pasar digital UMKM

Baca: Mendukung ATM Pertanian Sikomandan, Pupuk Indonesia sedang mempersiapkan untuk menyediakan 750.000 kilogram beras — -SIAGA adalah aplikasi web dan seluler yang dapat menampilkan pembelian kembali dan subsidi Informasi persediaan pupuk, yang dapat diakses secara real time dan akurat.

“Aplikasi SIAGA akan mendukung aplikasi e-RDKK dan aturan Kartu Petani, sehingga alokasi dan kontrol f, stok pupuk bersubsidi lebih tepat, efektif dan terbukti. Sambil menghindari subsidi berulang untuk penerima pupuk, “Kata Aas Kamis (18 Juni 2020).

Aas menambahkan, penerapan SIAGA akan diintegrasikan dengan sistem kartu petani, yang akan memudahkan pengawasan petani. Pupuk di berbagai daerah mulai dari gudang produsen hingga tingkat petani.

Bagi Pupuk Group di Indonesia, keberadaan aplikasi ini merupakan solusi tata tertib administrasi berbasis teknologi informasi untuk meningkatkan penyaluran pupuk bersubsidi. -Selain itu, Pupuk Indonesia juga telah mengoptimalkan teknologi digitalnya dalam berbagai aspek operasional melalui penerapan status online berbasis lokasi, seperti optimalisasi digital office untuk pengelolaan arsip dan korespondensi, virtual meeting dan absensi, dll. -Khususnya untuk Dalam hal produksi, perusahaan menggunakan modul PP rencana produksi ERP dan penerapan pemeliharaan tanaman (PM) serta pengembangan pupuk digital untuk meningkatkan efisiensi produksi, membantu dalam pelaksanaan rencana pemeliharaan preventif dan prediktif untuk meningkatkan efisiensi produksi, dan mengurangi waktu henti pabrik. Aplikasi. Aplikasi ini juga membantu mengembangkan rencana perbaikan yang diperlukan.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online