Aice-GP Ansor mendistribusikan peralatan perlindungan pribadi dan 500.000 es krim kepada staf medis di 15 rumah sakit rujukan

Jakarta, tim TRIBUNNEWS.COM-Aice akan bekerja sama dengan gerakan pemuda Ansor untuk memulai misi kemanusiaan bersama di 13 rumah sakit rujukan yang memindahkan pasien Covid-19 dan pusat istirahat untuk staf medis yang merawat pasien Covid-19 yang dimulai pada hari Senin ( 04/20/2020).

Tugas akan dikombinasikan dengan metode penyembuhan yang melibatkan tidak hanya manajemen medis, tetapi juga aspek psikologis staf medis dan suasana di fasilitas rujukan Covid-19 di mana berbagai rumah sakit dan staf medis beristirahat. -Misi kemanusiaan akan mendistribusikan alat pelindung diri (APD), termasuk sumbangan pakaian berbahaya, kacamata pelindung, masker medis dan senjata api-pada acara ini, GP Ansor juga akan mendistribusikan ke rumah sakit dan staf medis rumah sakit 500.000 Ice Cream Aice. Fasilitas medis .

Sylvana Zhong, manajer merek Alice Group, mengatakan dalam pidatonya di konferensi pers virtual hari ini, Rabu, 22 April 2020, bahwa staf medis sangat membutuhkan APD untuk melindungi diri mereka saat merawat pasien Covid-19.

“Kami sangat prihatin dengan terjadinya pandemi korona. N kami berpartisipasi untuk membantu avant-garde mengatasi virus corona ini. Aice menyumbangkan alat pelindung diri ke 14 rumah sakit di Jabodetabek dan 1 rumah sakit di Jawa Tengah,” Sylvana Zhong .- — Mengenai pasokan es krim kepada staf medis, ia berharap tim medis dapat mengambil manfaat dengan bekerja dengan pasien korona dan menjadi lebih santai dan bahagia.

Baca: Ramadhan Ini adalah Masjid Agung dan masjid awi Kuomintang tidak berdoa Tarawi- “Karena kita tahu bahwa berurusan dengan pasien korona sangat merepotkan. Kami berterima kasih kepada GP Ansor karena membantu mendistribusikan PPE dan es krim ke rumah sakit,” katanya Mengatakan.

Baca: Kecantikan Ika Dewi, ingin menjadi sukarelawan dengan Covid-19 Body Car Volunteer tanpa izin orang tua-APD dan es krim berlokasi di DKI Jakarta, Bogor, Depo, Tan di Jawa Tengah Glang, Bekasi dan Lembang adalah Rumah Sakit Regional Koja, Rumah Sakit Regional Cengkareng, Rumah Sakit Regional Kramatjati, Rumah Sakit PGI Cikini, Rumah Sakit Mampang Prapatan, Rumah Sakit Daerah Pesanggrahan. , Rumah Sakit Graham Permata Ibu Hotel Media, Rumah Sakit Regional Bantar Gebang, Rumah Sakit Regional Ciawi, Rumah Sakit Regional Balaraja, Rumah Sakit Arafah Rembang, Rumah Sakit Annisa Bekasi, Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet dan fasilitas istirahat staf medis Media Hotel. -Baca: Staf medis yang meninggal, keluarganya dapat mengambil manfaat dari Rs 330 crore dan dipromosikan

General Manager GP Ansor H. Yaqut Cholil Q oumas menunjukkan bahwa staf medis adalah pemimpin manajemen Covid-19 t. Karena itu, semua pihak harus bekerja sama untuk memperkuat dan meningkatkan perlindungan bagi mereka.

Baca: Di balik perselisihan, Ruangguru adalah perusahaan investasi asing dari Singapura

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online