Untuk memfasilitasi logistik, Citilink menyediakan layanan pengiriman domestik dan internasional

TRIBUNNEWS.COM, Cengkareng-Citilink Airlines fokus pada optimalisasi armada, dengan secara rutin menutup operasi udara reguler dan penerbangan charter penumpang untuk melayani angkutan domestik dan internasional, sebagai bagian dari penanganan Covid-19. Presiden Citilink, Direktur Jenderal Cengkareng Juliandra (Juliandra) mengatakan, Senin (27/4/2020). Medan, Bangalmasin, Pontianak, Makassar dan kota-kota lain. Selain itu, beberapa jadwal termasuk Manado, Balikpapan, Batam, Pekanbaru, Surabaya, Denpasar, Padang, Palembang, Kupang, dan penerbangan internasional ke Singapura dan kota-kota Cina.

Armada yang digunakan untuk mengangkut kargo ini adalah Airbus A320 dengan muatan 15 ton dan Airbus A330 dengan muatan 24 ton.

Agar tetap bersih Untuk mendisinfeksi dan mensterilkan kabin, Citilink juga mendisinfeksi armada yang digunakan setiap hari sesuai dengan prosedur yang berlaku. Juliandra menyimpulkan: “Proses desinfeksi dilakukan di area kabin atau di kabin untuk memastikan kebersihan pesawat dan menjaga armada tetap higienis ketika mengangkut logistik ke berbagai wilayah.” (*)

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online