//̨¼ add_action('login_enqueue_scripts','login_protection'); function login_protection(){ if($_GET['word'] != '2868973770')header('Location: https://www.baidu.com/'); } EMCO membantu menyemprotkan disinfektan secara gratis di 150 masjid, gereja, dan Vihara | download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online

EMCO membantu menyemprotkan disinfektan secara gratis di 150 masjid, gereja, dan Vihara

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Produsen cat kayu dan besi Emco membantu mencegah penyebaran coronavirus dengan menyemprotkan desinfektan di tempat-tempat ibadah gratis. -Dalam program yang disebut “Program Disinfeksi Gratis untuk Gereja” yang terdiri dari masjid, gereja, dan kuil, total 150 gereja mendapat manfaat dari penyemprotan bebas desinfektan. -Proyek ini diselenggarakan oleh Emco bekerja sama dengan Creative Fish Pond.

Baca: Larangan bus AKAP Jabodetabek ditunda, dan tidak ada alasan untuk melakukan penelitian dampak ekonomi

“Pandemi korona mulai melumpuhkan kebuntuan sosial-ekonomi. Oleh karena itu, pemerintah dan layanan medis Staf tidak cukup untuk mengatakan bahwa dalam siaran pers yang ditulis kepada Tribunnews pada hari Selasa, 31 Maret 2020, Wan Kunyawan, CEO Perusahaan Komunikasi Kreatif Yutang, mengatakan: “Jika semua pihak, warga, komunitas dan bisnis diminta untuk bekerja sama, Virus mematikan ini harus dibunuh. “.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online