Lebih dari 21.000 pelanggan yang terkena dampak pandemi telah menawarkan kondisi pinjaman yang santai, dan WOM Finance telah menyediakan kondisi ini

Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sebelum April 2020, tidak kurang dari 21.000 konsumen PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) atau klien perusahaan keuangan lain telah mengusulkan untuk melonggarkan pembayaran cicilan.

Zacharia Susantadiredja, Chief Financial Officer WOM, mengatakan bahwa karena dampak pandemi Covid-19, total nilai nominal dari pembayaran longgar yang diusulkan mencapai Rs 338 miliar.

Zacharia mengatakan bahwa pelanggan biasanya menyediakan dua jenis reorganisasi sesuai dengan rencana reorganisasi yang disediakan oleh perusahaan, dalam bentuk memperpanjang sisa periode kontrak hingga maksimum 12 bulan dan menunda pembayaran pokok. — Kota Kontan, WOM Finance memberikan permintaan restrukturisasi pembayaran. Artinya, konsumen yang terkena pandemi korona adalah debitur aktif, dan pada 31 Maret 2020, jumlah pembayaran minimum mereka adalah tiga kali dan 60 hari terlambat. – Persyaratan lain, konsumen harus memiliki bisnis atau pekerjaan di bidang pariwisata, perdagangan, pemrosesan, transportasi, perhotelan, pertanian, pertambangan, pekerja sementara atau informal dan pekerja yang terkena dampak langsung oleh usaha mikro – persyaratan lainnya, berwujud Unit harus mematuhi peraturan yang awalnya disampaikan dan masih berada di bawah kendali konsumen. Tempat tinggal konsumen juga sama dengan tempat tinggal yang terdaftar pada saat pengajuan awal.

Mengenai pandemi korona, disarankan agar pelanggan yang ingin membayar menggunakan saluran pembayaran menggunakan saluran online (seperti transfer bank) atau toko serba ada (seperti Indomaret dan Alfarmart).

Baca: Berita terbaru: 9 anggota keluarga yang terhubung dengan kasus pembunuhan yang diduga dilindungi oleh polisi

Rencana Ramadhan 1441H

Pada saat yang sama, selamat datang di Ramadhan 1441 Hajri, WOM Finance didistribusikan ke Al-Qur 50 Pesantren Al-Quran Sirrul Asror di Jr. Buaran I No. 8 RT. 006 RW. 012, berlokasi di Klender, sebelah timur Jakarta, dan menyediakan hadiah kepada siswa dan bahan makanan untuk keluarga miskin yang terkena dampak Covid-19.

Bantuan Alquran diserahkan ke Tangerang Serang, Jakarta, dan Tarmani, kepala cabang WOM Finance Kemayoran di KH, dari Swito S. Sitompul, wakil kepala operasi keuangan regional WOM. Syarif Matnadjih, wali Istana Sirrul Asror Alquran.

Membaca: Pembunuhan sadis terhadap seorang gadis Medan yang disembunyikan oleh pacarnya ketika dia pingsan. Kelabui membawa surat cinta palsu

– “Al-Quran dikeluarkan karena belas kasih dan toleransi, dan tujuannya adalah untuk mendorong Swito mengatakan:” Membaca dan mengingat Quran selama Ramadhan menjadi lebih kuat.

WOM Finance juga mendistribusikan Al-Quran ke 20 kota lainnya secara bertahap, termasuk Kalungan Utara, Langkas Bidong, Kudos, Magalenka, Garut, Cunningham, Kara Wang, Jepara, Glesik, Boynegro, Pasuruan, Bagan Batu, Terbininggi, Dumai, Bengal Kuru, Bangka Betel, Tuhumuli, Tangarong, Samar Linda, dan Pali Muryu, Tenggarong, Samarinda. — Jumlah total Quran yang dialokasikan selama 1441 adalah 1300 untuk bulan Ramadhan (H Ramadhan).

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online