Dukungan pemerintah membantu Gojek mengimpor 5 juta masker

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Dukungan pemerintah adalah salah satu faktor utama keberhasilan kontribusi Gojek hingga 5 juta topeng.

Dalam perang melawan pandemi Covid-19, itu segera didistribusikan ke mitra penegak hukum anak di negara itu, dan sumbangan lainnya diberikan kepada petugas kesehatan. Komisaris Utama Goyek mengatakan: “Kami sangat berterima kasih dan berterima kasih, dan telah memperoleh lisensi impor topeng dari pemerintah Indonesia. Pemerintah, yang diwakili oleh Kepolisian Nasional Prancis, telah mempercepat satuan tugas manajemen terhadap Covid-19 dan Departemen Kesehatan. “Bocah itu” Garibaldi Thurhill menyambut kedatangan itu. Pada dini hari Rabu (1/4/2020), topeng Gojek dipesan di terminal kargo Kompleks Bandara Soekarno-Hatta.

Gojek adalah perusahaan on-demand pertama yang mendapatkan izin impor terencana.

Baca: Arab Saudi Covid-19: 1.563 kasus positif, 10 kematian, 165 sembuh

Baca: Setelah rumahnya menjadi dokter dan beristirahat, Hengky Kurniawan mengatakan kepada Annes Anies Baswedan (Anies Baswedan) menyampaikan pesan ini- “Memperoleh lisensi impor topeng akan memastikan bahwa pasokan dan produksi masker dan peralatan pelindung pribadi lainnya di Indonesia tidak akan terganggu. Peralatan ini saat ini semuanya dialokasikan untuk rumah sakit dan pekerjaan kesehatan. Kebutuhan orang itu, “lanjut bocah itu. Mengangkut sejumlah besar topeng adalah bagian dari rangkaian upaya Gojek untuk meningkatkan keamanan mitra. Apalagi saat pandemi Covid-19. Ia berharap: “Saya berharap apa yang kami lakukan dapat merangsang antusiasme kelompok swasta lainnya, dan mari kita bekerja sama untuk membantu negara ini.” Total ada 5 juta masker, beberapa di antaranya akan disumbangkan kepada pemerintah. . Merespon kebutuhan tenaga medis khususnya dalam merespon pandemi Covid-19. Boy berkata: “Bagian masa depan sangat fleksibel, hanya mempertimbangkan kebutuhan dan penerapan individu.” Kepala Operasional Gojek Hans Patuwo menyatakan penghargaan yang sama kepada pemerintah Indonesia.

“Manajemen Gojek sangat berterima kasih dan berterima kasih kepada pemerintah, dalam hal ini BNPB, Departemen Kesehatan, Bea Cukai dan Elang Indonesia, yang memungkinkan untuk membeli topeng.” Dia menambahkan: “Khusus untuk yang rentan Populasi pekerja kesehatan Covid-19 dan kebutuhan publik. “Mengenai distribusi masker yang baru tiba, Gojek secara teknis akan menyumbang ke Yayasan Anak Bangsa. Kemudian ditugaskan untuk pengemudi mitra Gojek dan diserahkan kepada pemerintah staf medis di rumah sakit rujukan Covid-19.

“Untuk mitra kami, Gojek juga memahami pentingnya memastikan bahwa tenaga medis akan selalu mendapatkan masker yang mereka butuhkan. Oleh karena itu, Gojek juga akan mendistribusikan beberapa masker impor kepada pemerintah untuk disalurkan kepada Alasan penempatan tenaga kesehatan di RS rujukan pemerintah, ”jelas Hans.

Hans juga menjelaskan bahwa proses mengimpor topeng membutuhkan waktu tiga minggu. Menyewa dua jenis pesawat, termasuk A330 milik Garuda Indonesia. Seluruh awak maskapai yang memasuki zona karantina 14 hari sebelum pemberangkatan hanya akan turun dari pesawat setelah semua kargo diangkut di negara tujuan dan kemudian masuk kembali ke Indonesia.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online