Untuk mencegah tindakan Borong, Blibli.com membatasi pembelian beras dan imigran menggunakan desinfektan

Seorang reporter dari Tribunnews.com melaporkan bahwa Dama Wanri

JABARTA TRIBUNNEWS.com-Blili.com membatasi pelanggannya untuk membeli sejumlah produk tertentu untuk memastikan bahwa produk diperoleh dalam wabah virus Corona atau Covid virus -19.

Fransisca Krisantia Nugraha, wakil presiden senior kemitraan bisnis di Blibli, mengatakan bahwa Blibli.com memberlakukan pembatasan pembelian makanan online. / 3/2020).

Blibli juga telah memperluas pembatasan produk sanitasi seperti desinfektan, sabun tangan, dan pembersih tangan.

“Dengan membatasi pengeluaran, kami ingin memastikan bahwa semua pelanggan memiliki kesempatan untuk mendapatkan produk yang mereka butuhkan,” kata Fransisca.

Baca: Vanessa Angel, suami aktif Psychotoprika, mungkin menjadi tersangka

Selain apa yang dikatakan Fransisca, Blibli terus melakukan pemantauan rutin untuk memastikan bahwa tidak ada pedagang yang menjual produk dengan harga seperti itu di luar harga normal.

Membaca: Bahan-bahan alami curcumin secara efektif dapat meningkatkan kekebalan, tetapi tidak efektif terhadap Covid-19. Francesca berkata: “Ini akan membuat produk tidak dapat diakses oleh publik.” “Ketika pelanggan memasukkan jumlah yang melebihi batas jumlah yang ditentukan, pelanggan tidak akan dapat melanjutkan proses checkout dan pembayaran.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online