GoJek sedang mempersiapkan 3 program untuk melindungi data digital pengguna

Laporan dari reporter Tribunnews.com di Dama Bay Day-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Gojek menyediakan tiga prosedur bagi pengguna dan mitra mereka untuk menghindari penipuan psikologis (sihir).

Ganesh Nara Saputra, Wakil Presiden Senior Tata Kelola TI, Risiko dan Gopay, mengatakan bahwa penipuan sihir biasanya terjadi di masyarakat dengan berpura-pura menjadi perwakilan taksi atau platform lainnya.

“Ganesha mengatakan dalam pertemuan virtual pada hari Kamis (28 Mei 2020):” Jenis penipuan ini biasanya menipu pengguna layanan untuk mentransfer sejumlah dana tertentu dengan cara yang berbeda. -Untuk menghindari penipuan sihir, Gojek telah mengembangkan tiga rencana, yaitu pendidikan, teknologi, dan perlindungan.

“Berkat program pendidikan, Gojek menyediakan modul pendidikan yang komprehensif dan relevan untuk menghindari penipuan ini. Kemudian, kami juga akan melakukan pekerjaan Ganesha mengatakan:” Menyediakan pendidikan dengan para pemangku kepentingan untuk mendidik ini Berbagai bentuk penipuan.

Membaca: Haris Azhar mengkritik pernyataan Menteri Erlanga: Komunitas menjadi ujian politik atas insiden tersebut. . Dia melanjutkan: “Kami menyediakan edukasi jam tangan keamanan digital kepada pengguna. Dalam edukasi ini, kami mendesak untuk tidak melakukan transaksi di luar aplikasi, tetapi untuk menggunakan kode PIN untuk transaksi dan mengeluh tentang elemen yang mencurigakan.” Baca: Mitsubishi eK X Dan eK Wagon mencetak nilai tertinggi dalam tes lulus JNCAP – menurut Ganesha, dalam solusi teknis, ia menunjukkan Gojek Shield untuk menekankan keamanan layanan.

Baca: Maaf, layanan ekspansi kartu SIM masih ditutup, karena layanan telah diperpanjang hingga 29 Juni 2020

“Gojek Shield yang dikembangkan oleh tim kelas dunia berdasarkan kecerdasan buatan dapat memastikan pengguna Keamanan dan kenyamanan dari penipuan, “kata Ganesha.

Ganesha juga mengatakan bahwa jika ada situasi di luar kendali, itu akan memberikan jaminan perlindungan bagi pengguna di saldo GoPay.

Baca: Harap diingat bahwa besok adalah Jumat, hari terakhir pajak cuci mobil DKI Jakarta

“Kami akan menjamin keamanan data dan saldo GoPay di akun seluler ini untuk hal-hal di luar kendali seperti ponsel yang hilang atau dicuri “,” Kata Ganesha.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online