Kata Pertamina, Jokowi diminta menghitung ulang harga BBM?

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) telah meminta pihak berwenang untuk menghitung ulang harga bahan bakar minyak (BBM).

– Hal ini dikarenakan harga minyak mentah yang terus turun di pasar dunia. Bagaimana dengan PT Pertamina (Persero) sebagai perusahaan terbuka (BUMN) yang bergerak dalam penyediaan BBM?

Fajriyah Usman, Vice President Corporate Communication Pertamina, mengatakan pihaknya baru bisa melakukan penyesuaian harga setelah pemerintah mengambil keputusan resmi. Pada prinsipnya, Pertamina adalah karena operator akan beradaptasi dengan peraturan pemerintah, “katanya kepada Kompas.com, Jumat (20 Maret 2020).

Fajriyah menjelaskan bahwa harga bahan bakar yang dijual oleh Pertamina mengikuti peraturan Kementerian Perhubungan India Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM).

Oleh karena itu, jika ada keputusan penyesuaian harga BBM ke depan, Faguiria menegaskan pihaknya siap melakukannya.

“Jika ada perubahan regulasi atau kebijakan, , Ina akan melakukan penyesuaian, “menurut laporan Kompas.com dalam artikel itu, ia berkata:” Chokovi meminta perhitungan ulang harga bahan bakar, apa yang dikatakan Petamina?

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) meminta departemen terkait untuk menghitung penurunan harga minyak dunia. -Ini disiarkan oleh Jokowi pada hari Rabu (2020/3/18) di Istana Bogor melalui konferensi video dalam sebuah pertemuan terbatas.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online