Pertamina: Kebijakan PSBB tidak berpengaruh pada suplai LPG dan BBM di Jabodetabek

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-PT Pertamina (Persero) memastikan bahwa tugas menyediakan tenaga untuk BBM dan GPL tidak akan terganggu oleh kebijakan pembatasan sosial skala besar (PSBB) di Jabodetabek. Fajriyah Usman, presiden komunikasi perusahaan, mengatakan bahwa BBM dan GPL yang diberikan kepada masyarakat akan tetap aman.

“Kami akan terus memberikan layanan kepada masyarakat. Bisnis pengiriman bahan bakar ke Jakarta dan sekitarnya melalui laut, pipa dan tanah masih berlangsung. Biasanya, @ Fajriyah mengatakan, Kamis (2020/4/9)

Menurutnya, terminal BBM, stasiun gas dan pompa bensin cair terus beroperasi, serta agen dan pangkalan yang menyediakan kebutuhan energi bagi masyarakat. Dia menambahkan: “Tentu saja, dalam kegiatan pertempuran, selalu perhatikan untuk mencegah Korona- 19 Rencana penyebaran virus. “Lee berkata lagi: Hari ini, 1,2 juta bantuan sosial kroner Denmark dimulai oleh pemerintah provinsi DKI

baca: di e Najwa, kritikus Refly Harun PSBB: Bayangkan jika ratusan kabupaten berbaris dalam Izin untuk eksekusi PSBB

Untuk penyaluran BBM dan LPG, meski sekaligus meningkatkan pengabdian masyarakat selama #Dirumahsaja tetap dapat tetap beroperasi normal sehingga memberikan pelayanan seluas-luasnya. –Selama ini, persediaan BBM masih Tetap di atas 22 hari, LPG memasok 1,8 juta kaleng per hari.

Pertamina, bersama dengan Asosiasi Perusahaan Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas), menyediakan tugas untuk pekerja, operator pompa bensin, dan agen distribusi bahan bakar dan gas. Liquefied petroleum gas untuk mendorong mobilitas dalam proses distribusi energi .— “Pekerja yang tinggal di luar DKI dan terkait langsung dengan distribusi energi, seperti bengkel, SPBE, agen, pangkalan, dll., Melekat pada setiap perusahaan Dan berikan label Covid Rafi Task Force sebagai pasokan energi penandaan terkait kendaraan berikut ini, ‚ÄĚjelas Faguiria.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online