Selama pandemi korona, logistik dan transportasi harus selalu up to date

Laporan oleh reporter Tribunnews.com Reynas Abdila-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ahmad Yani, Kepala Cabang Transportasi Darat, menekankan bahwa sektor logistik dan transportasi sangat penting dalam Covid pandemic-19. Dia mengatakan bahwa sore hari tanggal 18 2020 dapat menjadi dasar untuk implementasi kebijakan PSBB di Jakarta dan kota-kota lain.

“Saya yakin angkutan penumpang masih bisa menunda perjalanan. Tapi di bidang logistik, kita tahu semua yang produksi tidak bisa ditunda,” kata Yani dalam diskusi video conference meja bundar industri: Covid-19, Jumat (17/4). 2020).

Adapun 18/2020 PM, industri transportasi dan logistik telah mengadopsi prosedur yang sehat.

Menurutnya, perjanjian tersebut juga didasarkan pada kontribusi dari asosiasi seperti Organanda dan Aptrindo. -Reading: Proposal Jawa Barat dan DKI ditolak, dan Kementerian Perhubungan terus mengoperasikan KRL di Jabodetabek, tetapi dibatasi.- Yanni mengatakan: “Menurut umpan balik dari teman-teman logistik, semuanya pada sore hari tanggal 18 2020. Permintaan masyarakat sangat tinggi. Logistik dan transportasi adalah prioritas utama. “- Bacaan: Daihatsu menutup 68 dealer dan memperpanjang periode pemutusan pabrik karena perluasan PSBB-Yani juga mengatakan bahwa kontraktor logistik tidak boleh menyerah . Dia mengatakan bahwa dia mendorong semua perusahaan logistik untuk menjadi bisnis yang terus belajar bagaimana menggunakan layanan digital. Ia mengatakan: “Banyak teman bisnis yang merespon, terutama mitra bisnis yang berbasis IT, seperti Ritase dan Ontruck. Kami berharap sangat terlambat membangun sistem informasi logistik di setiap daerah di Indonesia.”

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online