Dukung wirausahawan online, Modalku menyediakan layanan pinjaman tanpa jaminan

Laporan reporter Tribunnews.com pada hari Hari Dammavan-TRIBUNNEWS.COM, perusahaan FinTech Jakarta-Modalku memberikan dukungan bagi pengusaha online dan menyediakan layanan pinjaman untuk pedagang online.

Iwan Kurniawan, Co-founder dan COO Modalku, mengatakan di media virtual Iwan mengatakan bahwa Modalku berkomitmen untuk mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan saluran pembiayaan kepada pengusaha online untuk membantu.

“Selama pandemi Covid-19 di Indonesia, potensi layanan digital masih menunjukkan tren yang positif.” Konferensi (29 Juli 2020).

Baca: Modalku bekerja sama dengan BCA untuk memperkuat bidang pembiayaan UMKM

Baca: Modalku mengklaim membayar Rs 12 triliun menjadi 1,4 juta UMKM pada tahun 2019 – Lebih lanjut Iwan, Modalku percaya bahwa digital Penggunaan layanan harus diimbangi dengan jalur pembiayaan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan karakteristik pengusaha online.

“Pengusaha online Indonesia bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan tidak lebih dari Rp 250 juta. Butuh waktu sekitar 12 bulan,” kata Ivan. – “Selanjutnya setelah melengkapi penyerahan dokumen melalui website, proses persetujuannya sangat cepat, hingga 3 hari kerja,” kata Iwan. Mulai dari usia enam bulan, dan memulai bisnis di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya. Sumber Whatsapp dan Line mengatakan: “Kata Iwan.

Iwan mengungkapkan Modalku juga akan melebarkan bisnisnya ke luar Jawa. Dengan pendanaan yang mudah didapat, diharapkan bisnis online terus berkembang.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online