Selama pandemi korona, harga emas diperkirakan terus naik

JAKARTA TRIBUNNEWS.COM-Di tengah pandemi virus corona, harga komoditas emas terus menanjak. Kenaikan harga emas juga mengukuhkan status komoditas tersebut sebagai safe haven, yakni alat yang dianggap aman saat terdapat risiko.

Bahkan sampai saat ini masih banyak orang yang jual beli emas, dan ekspektasi jual beli emas semakin meningkat.Harga emas pun naik seiring fluktuasi nilai tukar rupee terhadap dolar AS. — “Ini bukan hal baru (harga emas sedang naik). Pada Senin, Denny Ardhiyanto, CEO platform perdagangan emas SehatiGold, mengatakan dalam keterangan tertulisnya, Senin: Investasi yang memberikan keuntungan luar biasa. (13/4/2020) .

Baca: Bripka Jerry Tumondo Menerima Kado Kapolri dari Jenazah Pasien Campuran Di Bawah 19 Tahun Yang Terlupakan

Menurut Denny, Setiap Insiden Membuat Dunia Pasar terasa semakin ketakutan. Menyerahkan aset lain seperti keuangan dan pasar mata uang dan memasuki pasar emas.

Ini telah sangat mendongkrak harga emas.

Baca: Sebentar lagi Ayah Roger Danuarta Pamer USG Bayi di Kompetisi Meyriska. Mulai 2019, Median Harga Emas Naik 20%, dan Harga Emas Naik 50%. %.

Denny mengatakan bahwa harga emas dapat naik lebih lanjut dalam jangka pendek. Pasalnya, penyebaran virus corona merupakan krisis kesehatan berskala sangat besar. Karena skalanya, para ekonom di seluruh dunia masih belum dapat secara akurat memprediksi bagaimana dan kapan pandemi ini akan berakhir. Ketidakpastian ini akan selalu mendorong pelaku pasar bertahan pada komoditas emas, ”jelas Denny.

Sedangkan untuk Indonesia, harga emas akan sangat terpengaruh oleh nilai tukar rupee terhadap dolar AS. — Denny (Denny) Disebutkan pula, peningkatan jumlah transaksi di platform yang ia luncurkan dapat menunjukkan euforia masyarakat terhadap emas.

“Sejak awal tahun 2020, kami memang melihat meningkatnya permintaan masyarakat untuk membeli emas. “Dalam sebulan terakhir, anggota SehatiGold telah mengekstraksi ribuan gram logam mulia,” katanya. Dia menjelaskan.

Berita tersebut disiarkan di Kompas.com dengan tajuk: Akankah harga emas semakin naik?

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online