CGV Cinema Network bersiap untuk membuka kembali, menunggu jadwal resmi pemerintah

Sebuah laporan oleh reporter Tribunnews.com Lita Febriani-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pusat perbelanjaan diharapkan untuk melanjutkan operasi pada 15 Juni 2020.

Namun, penyewa rekreasi pusat perbelanjaan seperti bioskop, pusat kebugaran, dan area bermain anak mungkin tidak buka pada tanggal ini. Menteri Humas -CGV Hariman Chalid menyatakan, pihaknya masih menunggu pemerintah mengeluarkan pemberitahuan atau klarifikasi agar industri film bisa kembali beraktivitas, sama seperti seruan pemerintah akan penutupan bioskop saat wabah Covid-19 mulai melanda Indonesia. .

“Kami belum menerima informasi ini hingga hari ini,” kata Harriman kepada Tribunnews (Senin) (Senin) (6/8/2020) .

Kalau nanti akan berfungsi lagi, CGV akan Ikuti dan patuhi instruksi dan tindakan pemerintah. Mengatasi Covid-19 dalam hal pencegahan, pengobatan dan pemulihan.

Baca: Pusat Perbelanjaan DKI Jakarta Akan Jual Pa dan Buka Apotek-Rencananya Buka Kembali Kegiatan Ekonomi, Terutama Rencananya Kembali Beroperasional, CGV Sambut Megah rencana di Pusat Perbelanjaan pada 15 Juni.

Bacaan: Terminal Bus 7 Kursi ke Jabodetabek Kembali Melayani Armada AKAP dan AKDP – “Namun perlu diperhatikan bahwa membuka email pada 15 Juni bukan berarti CGV juga akan hadir di sana. Tanggalnya dibuka. Ia mengatakan karena tidak ada instruksi khusus dari pemerintah yang memperbolehkan bioskop atau bioskop dibuka kembali.

Baca: APPBI sedang menyiapkan aturan baru bagi penyewa untuk mempersiapkan pembukaan kembali bioskop

CGV akan memantau dan memperhatikan operasional CGV Informasi terbaru dan panggilan telepon dari daerah terkait Covid-19 serta instruksi dari pemerintah pusat dan daerah. “Kami juga akan mengupdate kebijakan dan prosedur Covid-19 di tempat kerja sesuai dengan perkembangan terkini dan kebijakan pemerintah daerah,” jelas Harriman.

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online