Kementerian Perhubungan meminta maskapai penerbangan untuk meminta insentif untuk pengujian Covid-19 dan parkir pesawat yang cepat

Menurut seorang reporter dari Tribunnews.com, Damma Wanri-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mengatakan bahwa mereka telah menerima permintaan dari maskapai penerbangan untuk meminta pemerintah membantu membantu membayar pengujian penumpang cepat. — Ketika Novie Riyanto, Direktur Jenderal Departemen Penerbangan dan Transportasi Sipil, bertemu dengan Komite Kesepuluh DPR AS pada hari Selasa (7 Juli 2020), maskapai ini juga meminta agar biaya parkir non-pesawat lainnya dikenakan Insentif beroperasi, yaitu, mereka tidak dapat terbang karena pandemi. Maskapai juga meminta pembatalan peraturan pengurangan tarif.

Menurut Novie, operator transportasi udara membutuhkan skala kecil untuk mendanai uji cepat Covid-19 untuk mencapai penerbangan yang lancar.

Bacaan: 7 maskapai mengajukan slot penerbangan ke Bandara Ngurah Rai Bali, 3 di antaranya adalah maskapai penerbangan internasional- “Karena surat edaran dari Direktur Penerbangan Sipil, implementasi transportasi udara adalah untuk mendukung produktif Komunitas, “kata Novi.

Baka: Manual pencegahan Covid-19 diyakini dapat mengembalikan kepercayaan wisatawan

Jadi Novi terus mengatakan bahwa dukungan terkait dengan implementasi penerbangan diperlukan untuk membantu masyarakat meningkatkan produktivitas.

Bacaan: Empat maskapai membuka kembali rute Jakarta-Banyuwangi, dan perjanjian kesehatan telah menjadi prioritas utama- “Ketika orang kembali ke produksi dan menggunakan perjalanan udara, industri penerbangan akan pulih dengan cepat.” Baca: “Manual Perjanjian Pelepasan Segera Hotel Bisnis Covid-19” sehingga spa dapat dioperasikan kembali. Selain itu, Novi menjelaskan dalam surat edaran bahwa aturan yang ditetapkan dalam penerbangan sebelum dan sesudah penerbangan ringan.

Novie berkata: “Sebelum penerbangan ini, termasuk sosialisasi penumpang yang sehat dan persyaratan perjalanan,” hasil PCR yang valid berlaku dalam 14 hari berdasarkan hasil relatif dari kelompok kerja SE 2020. “Dalam penerbangan, termasuk pembatasan penumpang, isolasi, jarak fisik penumpang, angka efisiensi filter udara. Penumpang dan pramugari diharuskan menggunakan masker, memakai lengan panjang, dll. Novi berkata:” Kemudian lakukan kontrol suhu setelah penerbangan. , Perawatan sanitasi, prosedur sanitasi bandara dan manajemen jarak. “

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online