Studi pendahuluan pemulihan ekonomi Indonesia: membuka pusat perbelanjaan dan pasar pada 8 Juni dan sekolah pada 15 Juni

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Sebuah gambar yang menggambarkan pemulihan ekonomi di Indonesia telah disebarluaskan dan didiskusikan di dunia maya.

Foto menunjukkan waktu pengoperasian kembali setiap departemen.

Kementerian Koordinasi Ekonomi mengatakan bahwa foto yang beredar luas ini adalah bagian dari penelitian awal pemerintah dan bertujuan untuk menentukan kebijakan pemulihan ekonomi pandemi Covid-19.

“Apa yang beredar di masyarakat adalah studi pendahuluan oleh Kementerian Koordinasi Ekonomi, yang melakukan penelitian mendalam dan merumuskan kebijakan pemerintah yang mengarah pada, selama, dan setelah pandemi Covid-19.” Susiwijono Departemen Koordinasi Urusan Ekonomi Dalam pernyataan tertulis, Jakarta, Kamis (5 Mei 2020).

Baca: Mulai 8 Mei 2020, Citilink kembali ke rute internal yang diterangi

Susi menjelaskan bahwa pemerintah Penelitian tentang skenario pemulihan ekonomi sebagai langkah untuk mengantisipasi upaya yang diperlukan setelah pandemi Covid-19.

Membaca: Mulai 10 Mei, Lion Air akan kembali ke layanan penerbangan domestik

Saat ini, Kementerian Ekonomi akan berdiskusi dengan berbagai kementerian dan lembaga lain untuk menyelesaikan penelitian.

“Dalam waktu dekat, Kementerian Koordinasi Ekonomi akan menyelesaikan studi dan merilis era kepada publik,” katanya.

Baca: DPR bingung bahwa meskipun file korona masih tinggi, Kementerian Transportasi masih akan membuka kembali layanan transportasi – menurut penilaian awal dari Kementerian Ekonomi: -1. Fase pertama adalah pada Juni 2020 Berakhir pada tanggal 1, termasuk membuka kembali kegiatan industri dan layanan bisnis (B2B), sambil terus menerapkan isolasi sosial.

2. Fase kedua adalah 8 Juni 2020, memungkinkan toko, pasar dan pusat perbelanjaan dioperasikan kembali.

Baca: Perhatian! Saya sering memikirkan jerawat di rumah, apa yang terjadi? Ini adalah penjelasan dari dokter kulit

Leave a Comment

download game adu ayam_s128live_situs sabung ayam online